Sinopsis Film Predestination

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Predestination – Selalu menyenangkan ketika menonton film fantasy dengan tema perjalanan waktu buat gue, sebelom menonton Project Alamanac tahun depan ada film bertema perjalan waktu juga tahun ini yaitu Predestination. Film yang disutradarai oleh Spierig bersaudara ini bercerita tentang seorang agen pemerintah yang sedang melakukan perjalanan rahasia dengan melintasi waktu. Tugasnya adalah mencegah berbagai peristiwa kejahatan termasuk pembunuhan yang akan berdampak di masa depan. Pada tugasnya yang terakhir, ia harus mengejar pelaku kejahatan yang telah lolos sepanjang waktu. Tapi ia juga tak sadar, perjalanan waktu yang dilakukannya sebagai penegak hukum juga mengakibatkan berbagai hal rumit yang terjadi dalam kehidupannya.

Michael Spierig dan Peter Spierig ini kembali masih mempercayai Ethan Hawke menjadi tokoh utamanya setelah kerja sama mereka pada Daybreakers. Ethan Hawke menjadi agen spesial pemerintah yang ditugaskan menghentikan sepak terjang teroris berjuluk Fizzle bomber di tahun 70’an sebelum ia meledakan New York. Karakter Hawke berhasil mencegah terjadinya ledakan dan pulang ke tahun 1985 dengan mesin waktu yang mirip cover biola itu. Tetapi ada harga mahal yang harus ditebusnya. Fizzle bomber berhasil melarikan diri dan ia sendiri menderita luka bakar hebat di wajah yang mengharuskannya berganti wajah. Sampai titik ini plot Predestination masih berada di jalurnya sampai kemudian pertemuan karakter Hawke yang kembali ke awal 70’an, menyamar menjadi pelayan bar dan kemudian ia bertemu Sarah Snook, seorang kolumnis depresi yang kemudian menceritakan sebuah kisah paling hebat yang mungkin pernah didengar sang bartender yaitu masa lalunya. 


Semenjak curhat tersebut film crime time travel ini sedikit berubah menjadi film drama tentang perjalanan hidup yang tidak biasa sekaligus menyentuh. Kepingan-kepingan twist yang harus hadir dalam film bertema seperti ini untuk menambah efek kejut penonton berhasil dihadirkan.

Directors: Michael Spierig, Peter Spierig
Writers: Michael Spierig, Peter Spierig
Stars: Ethan Hawke, Sarah Snook, Noah Taylor

Trailer Film Predestination

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Predestination yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Cake, Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.46

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts