Sinopsis Film Zero Motivation

Posted by


Sinopsis Film Zero Motivation – Black Comedy mungkin tidak banyak yang suka tapi justru biasanya menimbulkan kesan yang mendalam. Zero Motivation bercerita tentang potret kelam namun berbalut komedi dari kehidupan sehari-hari para prajurit muda perempuan Israel. Mereka bekerja di sebuah pangkalan gurun terpencil yang berfungsi sebagai salah satu perbatasan. Mereka bekerja untuk menyelesaika tugas sampai menit terakhir agar bisa kembali ke kehidupan normal sebagai warga sipil.

Di tengah kebosanan itu, banyak konflik kepribadian di antara mereka. Selain itu juga terdapat masalah komitmen antara persahabatan, cinta dan negara yang mereka cintai. Mereka menjalaninya dengan tajam namun dihiasi dengan momen humor gaya mereka sendiri. Buat yang suka film black comedy harus menonton Film satu ini

Director: Talya Lavie
Writer : Talya Lavie
Casts: Dana Ivgy, Nelly Tagar, Shani Klein

Trailer Film Zero Motivation

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Zero Motivation yang dapat gue berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.53

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts