Sinopsis Film Hijab

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Hijab – Hanung bekerja sama dengan sang istri Zaskia Mecca serta adik iparnya Haikal Kamil memproduksi sebuah film berjudul Hijab. Melihat judulnya pasti langsung merasa film ini mengedepankan unsur religi yang dibalut dengan drama, tapi ternyata Hijab justru lebih memainkan unsur komedi didalamnya, karena memang film ini seperti sindiran halus tanpa bermaksud menyinggung. Hanung sepertinya mencoba lebih soft setelah tanda tanya yang banyak menuai protes.

Film Hijab bercerita tentang kehidupan rumah tangga empat orang perempuan dengan sekelumit masalahnya masing-masing. Selain mengurus kehidupan rumah tangga, mereka juga ingin sekali hidup mandiri dan tak ingin bergantung pada suami dengan membuka bisnis hijab. Keempat perempuan tersebut adalah Bia, Tata, Sari dan Anin. Kecuali Anin, tiga perempuan lainnya mengenakan hijab dengan gaya yang berbeda-beda.

Bia yang merupakan seorang desainer dan bersuamikan artis memilih memakai jilbab yang fashionable. Kemudian Tata, istri seorang fotografer, memilih menutupi rambutnya yang botak dengan turban. Sedangkan Sari yang bersuamikan seorang lelaki keturunan Arab kolot membalut tubuhnya dengan jilbab syari.

Hanya Anin sendiri yang memilih untuk hidup bebas. Dia sama sekali tidak mau berjilbab dan tidak mau menikah karena melihat ketiga temannya yang dulu bebas menjadi seperti terkekang oleh suami. Pada akhirnya, Bia, Tata, Sari, dan juga Anin memutuskan jalan sendiri membuka sebuah bisnis hijab secara online untuk membuktikan mereka dapat hidup mandiri. Sebuah film yang masuk kategori wajib tonton, apalagi bila anda termasuk penikmat karya komedi Hanung Bramantyo seperti Jomblo dan Catatan Akhir Sekolah.

Sutradara: Hanung Bramantyo
Produser: Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca, Haykal Kamil
Pemain : Carisa Puteri, Zaskia Adya Mecca, Tika Bravani, Natasha Rizky, Dion Wiyoko, Nino Fernandez, Mike Lucock, Omesh, Sophia Latjuba, Mathias Muchus, Andien

Trailer Film Hijab

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Hijab yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film CJR The Movie. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.36

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts