Sinopsis Film The Age of Adaline 2015

Posted by

Sinopsis Film The Age of Adaline 2015

Sinopsis Film The Age of Adaline 2015 – Film drama romantis ini dibintangi oleh Blake Lively, Harrison Ford dan Michiel Huisman. Film ini bercerita tentang seorang wanita muda yang lahir pada pergantian abad ke-20, ia dijadikan awet muda setelah kecelakaan. Setelah bertahun-tahun hidup menyendiri, dia bertemu seorang pria hingga itu mungkin bisa menyebabkan keabadiannya menjadi hilang.

Setelah dengan ajaib umurnya tersisa 29 tahun selama hampir delapan dekade mirip dengan Cullen pada Twilight, Adaline Bowman (Blake Lively) tinggal di soliter, dan tidak pernah mendekati siapa pun agar rahasianya tidak terbongkar. Namun akibat pertemuannya dengan Ellis Jones (Michiel Huisman), tumbuh rasa cinta dalam dirinya yang tentu selain membuat hidupnya lebih berwarna tapi juga dapat berakibat buruk mengenai rahasia keabadiannya itu. Melihat premisnya mengingatkan akan film drama romance berjudul city of angel yang dibintangi Meg Ryan dan Nicholas Cage, dengan soundtrack andalannya yaitu goo goo dolls dari Iris.

Detail Film The Age of Adaline
Director : Lee Toland Krieger
Writers : J. Mills Goodloe, Salvador Paskowitz
Casts : Blake Lively, Harrison Ford, Michiel Huisman, Kathy Baker, Ellen Burstyn
IMDB

Trailer Film The Age of Adaline

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Age of Adaline 2015. Baca juga Sinopsis Film Lost River. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.36

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts