Sinopsis Film Shoot Em Up

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Shoot Em UpFilm yang bercerita tentang seorang petualang bernama Smith (Clive Owen). Saat sedang berada di halte, seorang wanita hamil berlari melintasi Smith. Wanita itu nampak ketakutan karena dikejar oleh para mafia, Smith berhasil melindungi wanita tersebut, yang ternyata sedang dalam proses melahirkan, bayinya dapat ditolong tapi sang ibu harus meninggal akibat peluru. Dari sini masalah dimulai, karena Smith membawa bayi tersebut, dengan niat tentu untuk melindunginya.

Tidak tahu cara merawat bayi, Smith kemudian minta bantuan Donna Quintano (Monica Belluci). Satu-satunya cara buat Smith agar terlepas dari masalah itu adalah mencari tahu kenapa begitu banyak orang yang menginginkan kematian seorang wanita dan bayinya. Penyelidikan kemudian membawa Smith ke bukti-bukti bahwa ada seorang berkuasa yang berada di balik semua itu.

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Kalau Anda tidak mementingkan cerita yang kuat dan gemar dengan film action, tentu shoot em up merupakan salah satu film yang wajib untuk ditonton, karena adegan menembak yang diberi Michael Davis terhitung asik dinikmati.

Detail Film Shoot Em Up
Director : Michael Davis
Writer : Michael Davis
Casts : Clive Owen, Monicca Belluci, Paul Giamanti

Trailer Film Shoot Em Up

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Shoot em Up yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Jupiter Ascending. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 18.58

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts