Sinopsis Film Johny English

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-johny-english.html

Sinopsis Film Johny English - Johnny English merupakan film yang rilis tahun 2003 bergenre Action, Comedy. Disutradarai oleh Peter Howitt dan mengambil pemeran utama seorang Rowan Atkinson, yang kita sering lihat kelakuan konyolnya sebagai Mr. Bean. Bercerita tentang Johny English (Rowan Atkinson) merupakan seorang agen Central Intelligence Service (CI6) Inggris yang ditugaskan untuk menjaga permata mahkota Inggris., meskipun telah dilengkapi peralatan super canggih tetapi akhirnya tetap tercuri juga.

Johny English mengikuti para pencuri untuk menemukan perhiasan ke bagian belakang mobil jenazah. Sayangnya untuk Johnny, ia mengejar mobil jenazah yang salah melalui jalan-jalan di London dan kehilangan perhiasan. Johnny segera menemukan bahwa Pascal sauvage, seorang miliarder Perancis bertanggung jawab atas pencurian tersebut dan memutuskan untuk mencari kantornya, tapi ketika mencoba pencarian, dia ditangkap oleh pascal. Lorna Campbell, seorang agen rahasia Amerika yang juga menyelidiki Pascal, akhirnya menyelamatkan Johnny. Johnny dan Lorna bersama melacak Pascal ke Perancis yang malah membuat mereka ditangkap dan Pascal perintahkan mereka harus ditembak.

Untungnya untuk Johnny dan Lorna, mereka berhasil lolos dari kematian di saat yang tepat, dan cepat pergi kembali ke Inggris untuk menghentikan Pascal dari rencana jahatnya.

Detail Film Johny English (2003)
Director : Peter Howitt
Writers : Neal Purvis, Robert Wade, William Davies
Casts : Rowan Atkinson, Natalia Imbruglia, John Malkovich

Trailer Film Johny English (2003)


Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Johny English. Baca juga Sinopsis Film Tuyul, Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 21.31

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts