Sinopsis Film Subconscious

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-subconscious.html

Sinopsis Film Subconscious – Merupakan sebuah film yang ditulis dan di sutradarai sendiri oleh Georgia Hilton, meski mendapat rating kurang baik pada situs IMDB tapi film ini cukup banyak yang suka karena cerita yang dihadirkan. Bercerita tentang seorang profesor pemabuk bernama Peter (Tim Abell) yang didorong oleh rasa ingin tahu pada cerita perang tentang USS Lionfish, sebuah kapal selam Angkatan Laut AS misterius yang dirantai dan tertutup dari publik.

Setelah diberhentikan dari Universitas akibat minuman, Peter didatangi oleh seorang pria misterius dari Angkatan Laut. Peter akhirnya diperbolehkan mengunjungi kapal selam tersebut. Lebih dari 80 tahun sejak perang kapal selam tersebut dimasuki oleh seseorang. Namun yang terjadi adalah Peter dan timnya malah terperangkap dalam kapal selam tersebut.

Detail Film Subconcious
Director : Georgia Hilton
Writer : Georgia Hilton
Casts : Tim Abell, Aleisha Force, Tom Stedham

Trailer Film Subconcious

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Subconscious. Baca juga Sinopsis Film Thailand I Fine Thank You Love, Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.44

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts