Sinopsis Film Ghost Rider

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/04/sinopsis-film-ghost-rider.html

Sinopsis Film Ghost Rider – Ghost Rider adalah film superhero yang rilis pada tahun 2007, karakter film ini sebenarnya diambil berdasarkan adaptasi Komik Marvel dengan nama sama yang diperankan oleh Nicholas Cage. Film yang disutradarai oleh Mark Steven Johnson ini banyak disukai oleh masyarakat, selain karena ceritanya mudah dicerna, juga karakter Ghost Rider sangat ikonik. Selain Nicholas Cage juga ada  Eva Mendez, Wes Bentley, Peter Fonda, Brett Cullen yang bermain dalam film ini. Ghost Rider mengisahkan seorang pemain akrobat dengan sepeda motor, yang menjadi iblis karena perjanjian dengan setan. Kesuksesan film ini membuat sekuelnya dibuat dengan judul Ghost Rider: Spirit of Vengeance yang rilis pada tanggal 17 Februari 2012.

Sinopsis Film Ghost Rider
Johnny Blaze (Nicholas Cage), adalah seorang pengendara motor akrobat, diia menjual jiwanya pada setan karena ingin menyelamatkan orang tercinta. Johnny justru populer karena telah menjual jiwanya, tapi dia sadar telah mendapat kutukan menjadi seorang ‘Ghost Rider’.

Johnny tidak bahagia dengan pekerjaan tersebut dan memutuskan kabur bersama Roxanne (Eva Mendez), sebelum dia kabur, Johnny mengetahui kalau sang ayah sedang sakit kanker ganas. Johny ragu untuk meninggalkan ayah yang sedang sekarat dan dia kembali pergi ke sirkus bertemu Mephistopheles (Peter Fonda), setan yang mencari orang untuk dijadikan Ghost Rider.

Mephistopheles menawarkan Johnny sebuah kesepakatan. Ia bisa membuat ayahnya sembuh, asal Johnny menjadi pengikutnya. Johnny yang sebenarnya sangat menyayangi ayahnya, akhirnya menuruti Mephistopheles, dan benar sang ayah langsung sembuh.

Suatu hari ayahnya meninggal karena sebuah kecelakaan, Johny akhirnya tahu kalau kecelakaan tersebut karena ulah Mephistopheles. Johny ingin membalas dendam kepada Mephistopheles. Mephistopheles sendiri kembali datang dan menagih janji Johnny untuk membantunya menangkap Blackheart (Wes Bentley). Blackheart adalah putra Mephistopheles, penghuni neraka yang ingin menggantikan posisi ayahnya.

Detail Film Ghost Rider (2007)
Genre : Action, Fantasy
Director : Mark Steven Johnson
Writer : Mark Steven Johnson
Casts : Nicholas Cage, Eva Mendez, Wes Bentley, Peter Fonda, Brett Cullen

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Ghost Rider (2007). Baca juga Sinopsis Film Van Helsing, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 18.54

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts