Sinopsis Film Underworld: Awakening

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/04/sinopsis-film-underworld-awakening.html

Sinopsis Film Underworld:Awakening – adalah sebuah film action, horror Amerika yang rilis tahun 2012, di sutradarai oleh Måns Mårlind dan Björn Stein. Menjadi cerita keempat dari series film Underworld, dengan Kate Beckinsale bermain sebagai Selene, sang pemeran utama dalam film ini. Selain Kate Beckinsale, juga ada Stephen ReaTheo JamesMichael Ealy, dan India Eisley. Plot cerita mengisahkan kehidupan vampir dan Lycan (manusia serigala) yang hidup berdampingan dengan para manusia, keduanya terus bertarung sementara manusia pun berpikir untuk memusnahkan mereka dengan caranya sendiri.

Sinopsis Film Underworld Awakening ini bercerita mengenai perjuangan Selene (Kate Beckinsale) untuk mencari sang kekasih, Michael (Scott Speedman). Mereka terpisah saat ingin pergi meninggalkan kota akibat rencana pemerintah membersihkan kota dari makhluk ini. Selena harus terperangkap dalam Antigen, lembaga yang dibuat pemerintah untuk menanahnya.

Setelah dua belas tahun dia bisa melarikan diri dari Antigen, saat pencarian Michael, Selena bertemu dengan Eve (India Eisley), gadis muda yang sangat cantik ternyata gadis ini merupakan putri Selena. Tugas Selena bertambah, selain harus mencari Michael, dia juga harus melindungi Eve dari serbuah para Lycan, Lycan adalah manusia serigala. Mereka tahu benar dengan Eve dan memiliki rencana jahat terhadap gadis cilik tersebut.

Detail Film Underworld: Awakening
Genre : Action, Horror
Directors : Måns Mårlind, Björn Stein
Writers : Len Wiseman, John Hlavin
Casts : Kate Beckinsale, Stephen Rea, Theo James, Michael Ealy, dan India Eisley

Sekian Informasi tentang Sinopsis Resensi Film Underworld: Awakening. Baca juga Sinopsis Film Men In Black, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 21.25

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts