Sinopsis Film Absolution 2015

Posted by

Sinopsis Film Absolution 2015

Sinopsis Film Absolution 2015 – Film action, crime yang disutradarai oleh Keoni Waxman, dibintangi oleh Steven Seagal, Byron Mann, Vinnie Jones dan Josh Barnett. Film ini merupakan sekuel dari film A Good Man, menjadi kolaborasi keenam Seagal dengan Waxman, meski film mereka hampir selalu mendapat kritikan tajam karena selalu memakai premis yang berulang sehingga mudah ditebak alurnya tapi bila masih memiliki pasar tentu akan tetap dibuat. Absolution mulai rilis di Bioskop pada 15 Mei 2015.

Bercerita tentang John Alexander (Steven Seagal) pembunuh bayaran professional yang namanya telah terkenal, suatu waktu ia bertemu dengan Nadila (Adina Stetcu) gadis yang menjadi korban penculikan manusia. John mencoba menolong Nadila untuk dapat kabur dari bos mafia (Vinnie Jones) penculikan manusia tersebut.

John bersama sahabatnya, Chi (Byron Mann) mencoba membuat sebuah rencana yang akan membebaskan Nadila dari pengejaran mafia.

Detail Film Absolution 2015
Genre : Action, Crime
Director : Keoni Waxman
Writers : Richard Beattie, Keoni Waxman
Casts : Steven Seagal, Adina Stetcu, Byron Mann, Vinnie Jones, Josh Barnett

Trailer Film Absolution 2015

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Absolution 2015. Baca juga Sinopsis Film The End of The Tour, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 09.46

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts