Sinopsis Film Real Steel (2011)

Posted by

Plot Cerita Film Real Steel

Sinopsis Film Real Steel – Real Steel adalah film drama, science fiction Amerika yang diproduksi Dreamworks Picture dan Relience Entertainment. Film yang rilis tahun 2011 ini diangkat dari sebuah cerita pendek karya Richard Matheson yang berjudul Steel. Tapi Shawn Levy sebagai sutradara membuat beberapa perubahan di bagian ceritanya.

Film Real Steel dibintangi oleh Hugh Jackman dan Dakota Goyo. Meski awalnya sempat diragukan karena Shawn Levy saat itu terbilang baru menjadi sutradara tapi ternyata film ini berhasil mendapat review positif karena plot cerita yang dihadirkan.

Sinopsis Film Real Steel menceritakan tentang majunya teknologi membuat manusia jadi tersingkirkan dalam berbagai hal, terutama pekerjaan. Charlie Kenton (Hugh Jackman) salah satu yang merasakan dampak tersebut, pekerjaannya sebagai seorang petinju sudah diambil alih oleh oleh robot, masyarakat lebih senang melihat pertarungan robot.

Olahraga tinju telah dikuasai para robot yang berusaha saling menghancurkan demi kepuasan penonton. Charlie bingung harus bekerja sebagai apa, karena hanya bertinju yang dapat dilakukannya. Apalagi Charlie bukan seorang juara dunia, ia gagal dipertarungan merebut gelar juara.

Charlie mulai mencari pekerjaan lain yang masih dikuasainya dan tidak jauh dari dunia tinju, yakni sebagai promotor. Bersama putranya, Max (Dakota Goyo) ia kemudian membangun robot dari bekas robot yang telah dibuang setelah kalah bertanding. Dengan pengalaman Charlie di atas ring, robot tersebut dibuat oleh Max menjadi robot tangguh juga diberikan latihan gerakan tinju Charlie.

Sinopsis Film Real Steel (2011)
Sinopsis Film Real Steel (2011)

Detail Film Real Steel
Genre : Drama, Sci-Fi
Sutradara : Shawn Lewy
Penulis : John Gatins (screenplay), Dan Gilroy, Jeremy Leven (story), Richard Matheson (short story, Steel)
Pemain : Hugh Jackman, Dakota Goyo, Evangeline Lilly, Anthony Mackie, Hope Davis, Olga Fonda
Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Real Steel. Baca juga Sinopsis Film India Piku, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 06.56

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts