Sinopsis Film First Knight

Posted by

Sinopsis Film First KnightFirst Knight adalah film drama yang rilis tahun 1995, disutradarai oleh Jerry Zucker. Dibintangi Richard Gere sebagai Lancelot, Julia Ormond sebagai Guinevere, Sean Connery sebagai King Arthur dan Ben Cross sebagai Malagant. Bercerita tentang legenda Raja Arthur dan Ksatria Meja Bundar-nya dari perspektif sedikit berbeda dari versi umum. Kisahnya dimulai ketika mantan ksatria Camelot Sir Malagant (Ben Cross) yang memisahkan diri dari Raja Arthur (Sean Connery) ternyata punya ambisi merebut kerajaan mantan junjungannya.

Sinopsis Film First Knight

Anak buah Malagant berusaha menculik calon pengantin Arthur, Guinevere (Julia Ormond), namun digagalkan oleh pengembara yang jago pedang, Lancelot (Richard Gere). Setelah mencium Guinevere, Lancelot menghilang di kerimbunan hutan. Guinevere akhirnya mencapai Camelot, namun diculik oleh anak buah Malagant yang kemudian membawanya ke sarang Malagant di dalam goa bawah reruntuhan kastil.

Mengetahui bahwa Guinevere yang dulu diselamatkannya jatuh ke tangan Malagant, maka Lancelot bergegas pergi ke tempat Malagant. Dengan keahlian pedangnya, Lancelot berhasil menyelamatkan Guinevere dan membawanya pada Raja Arthur. Sebagai ungkapan rasa terima kasihnya, Raja Arthur menawarkan kursi kosong di Meja Bundar, bekas Malagant, sebagai ksatria baru yang mengabdi padanya. Setelah mempertimbangkan beberapa waktu, akhirnya Lancelot bersedia.

Arthur dan Gunievere kemudian menikah. Tetapi Guinevere tahu ia mencintai Sir Lancelot dan begitu pula sebaliknya. Kebimbangan dan kebingungan mereka pecah karena tentara Malagant menyerbu Lyonesse, tanah kelahiran Guinevere. Demi istrinya, Arthur dan pasukannya pergi berperang untuk membebaskan Lyonesse. Sir Lancelot terombang-ambing atas cintanya pada Guinevere dan loyalitasnya pada Arthur, akhirnya memutuskan meninggalkan Camelot. Tetapi ciuman perpisahan mesra antara Guinevere dan Sir Lancelot disaksikan Arthur yang kemudian menuntut pengadilan di depan umum untuk mereka.

Detail Film First Knight
Genre : Drama
Director : Jerry Zucker
Casts : Richard Gere, Julia Ormond, Sean Connery

Sekian Informasi tentang Synopsis Film First Knight. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 07.55

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts