Sinopsis Film Paris Express

Posted by

Sinopsis Film Paris Express – Selamat malam para pengunjung, SinopsisTentangFilm kali ini akan memberikan informasi film dengan judul Paris Express. Paris Express adalah film komedi yang ditulis dan disutradari oleh Herve Renoh. Film dengan durasi 99 menit ini dibintangi oleh Michael Youn, Geraldine Nakache, Jimmy Jean-Louis, dan Didier Flamand.

Sinopsis Film Paris Express

Sinopsis Paris Express bercerita tentang Sam (Michael Youn) seorang kurir dengan prestasi yang pantas diacungi jempol. Karena, nyaris selalu berhasil mengirim paket dalam hitungan menit. Sam bekerja pada perusahaan jasa pengiriman, PLI Express.

Sam biasa mengantar dengan menggunakan skuternya di jalanan kota Paris, ia kerap melanggar lalu lintas karena berkecepatan tinggi. Hal ini dilakukan karena ia dikejar waktu untuk memenuhi janji, mengantarkan kiriman tepat waktu, sesuai tagline perusahaan layanan kurirnya tempat ia bekerja, Delivery Express No Stress.

Namun meski telah berhasil, Sam tak pernah mendapatkan bonus dari bosnya, lantaran ia selalu kalah bersaing dengan temannya, Ice (Gianni Giardinelli). Terintimidasi oleh slogan ini, Sam pun akhirnya rela menerobos marka jalan agar barang yang diantarkannya bisa tepat waktu. Jalan cerita mulai menarik, tatkala Sam mendapat order mengirim barang di saat yang tidak tepat. Atasan Sam menghubunginya, saat Sam tengah mengambil hak cutinya untuk menghadiri pesta pernikahan adik kekasihnya.

Sam pun menyerah dan mengambil alih tugas tersebut. Sam berjanji pada kekasihnya, Nadia (Geraldine Nakache), untuk segera kembali dalam tempo tak kurang dari 10 menit dan mengantarkannya ke pesta pernikahan sang adik. Namun ternyata, paket yang diterima Sam malah membuatnya dikejar-kejar sebuah kelompok misterius.

Penasaran, Sam terpaksa membuka paket yang ditujukan untuk Mr. Loki (Jimmy Jean-Louis) tersebut. Dia kaget karena paket dalam amplop berwarna perak itu, ternyata berisi uang ribuan Euro, kartu kredit, dan kunci kamar hotel. Kelompok misterius yang membuntutinya, lantas menghubungi Sam dan memintanya mengikuti perintah mereka.

Detail Film Paris Express
Genre : Comedy, Fantasy
Director : Herve Renoh
Writer : Herve Renoh
Casts : Michael Youn, Geraldine Nakache, Jimmy Jean-Louis

Trailer Film Paris Express

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Paris Express. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.11

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts