Stay With Me My Love

Posted by

Sinopsis Drama Korea Stay With Me My Love – Selamat siang para pengunjung. Berjumpa lagi dengan sinopsistentangfilm, kalau sebelumnya saya memberikan informasi seputar film dan sinetron, kali ini ada update terbaru khusus untuk pecinta Drama Korea. Drama Korea yang akan dibahas kali ini adalah Stay With Me My Love.

Sinopsis Drama Korea Stay With Me My Love

Sesuai judulnya, drama serial ini bergenre romantis, tayang pada stasiun SBS tahun 2007. Mempunyai episode yang cukup banyak yakni 50 episode. Stay With Me My Love disutradara oleh Han Jung Hwan, dibintangi oleh Lee So Yeon sebagai Do Mi Sol, Lee Jae Yoon sebagai Lee So Ryong, Ohn Joo Wan sebagai Go Suk Bin. Drama Korea Stay With Me My Love menceritakan tentang siswa sekolah SMA yang telah dalam posisi hamil dan akan memiliki seorang bayi, tapi meski masih berumur 19 tahun, ia dengan telaten mengurus bayi sambil berjuang untuk mendapatkan cinta untuk dirinya.

Do Mi Sol adalah seorang siswi yg hamil diluar nikah, ia berhubugan dengan pacarnya bernama suk bin. suatu ketika Suk Bin ditunjuk untuk menjadi pemimpin perusahaan keluarganya dan terpaksa meminta Mi Sol menggugurkan kandungannya.

Mi Sol merasa frustasi dan bingung antara menggugurkan kandungannya atau harus mempertahankan, sampai akhirnya ia bertemu seorang pria bernama So Ryoung dan kehadirannya membuat Mi Sol menjadi semangat. Seiring waktu, Suk Bin pergi ke Amerika untuk melanjutkan pendidikannya dan menikah dengan gadis pilihan keluarganya. Sepulangnya dari Amerika-Korea istri Suk Bin hamil namun ternyata setelah diperiksa ia di diagnosis Mandul oleh sang Dokter.

Sinopsis Drama Korea Stay With Me My Love

Cerita semakin menarik saat Suk Bin mengetahui ternyata Do Mi Sol tidak menggugurkan bayinya, ia kemudian mendekati Min Sol kembali. disisi lain hubungan Do Min Sol dan So Ryoung semakin dekat.

Baca juga : Sinopsis Drama Bride of The Sun

Detail Serial Drama
Judul: 내사랑 내곁에 / Nae Sarang Nae Gyeotae
Juga Dikenal dengan: 만나서 반가워 / Nice to Meet You
Genre: Romance, family
Jumlah Episode: 50
StasiunTV: SBS
Masa Tayang: 2011-May-07 s/d 2011-Oct-23
Sutradara : Han Jung Hwan
Penulis Skenario : Kim Sa Kyung

Pemain Pemeran Drama Korea Stay With Me My Love
Lee So Yeon sebagai Do Mi Sol
Lee Jae Yoon sebagai Lee So Ryong
Ohn Joo Wan sebagai Go Suk Bin
Kim Mi Sook sebagai Bong Sun Ah
Moon Chun Shik sebagai Kim Woo Dong
Lee Tae Woo (이태우) sebagai Bong Young Woong

Sekian Informasi tentang Sinopsis Drama Korea Stay With Me My Love Episode Lengkap. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, bila telah mendapat informasi, Sinopsistentangfilm akan memberikan ceritanya lengkap dari  Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12. Ikuti terus update artikel kami dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 20.51

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts