Daftar Film Shahrukh Khan

Posted by

Daftar Film Shahrukh Khan Terbaik dan Terpopuler – Shahrukh Khan tidak ada yang berani menyangkal adalah salah satu Aktor India terbesar, hampir di setiap film yang ia bintangi langsung besar bahkan sebelum film tersebut rilis, ini karena antusias para penggemarnya yang langsung banyak memberitakan film tersebut.

Daftar Film Shahrukh Khan Terbaik dan Terpopuler

Shahrukh Khan lahir pada tahun 1965, ia memulai karirnya di industri film bollywood sejak duduk dibangku kuliah. Film yang diperankan Shahrukh Khan selalu laris di pasaran dan banyak yang menjadi box office berbagai bioskop dunia. ini dikarenakan film Shahrukh Khan selalu berkualitas bagus dikarenakan berbagai faktor, baik alur cerita film tersebut maupun kualitas tokohnya.

Di industri film india, Shahrukh Khan dianggap sebagai rajanya. puluhan judul film telah ia bintangi dan berbagai macam gelar penghargaan pun pernah ia dapatkan. ini menjadikan namanya semakin dikenal dunia. kepopulerannya tidak hanya di india saja, namun seluruh dunia sudah mengenalnya sebagai aktor terbesar dari india. selain membintangi berbagai film bioskop layar lebar.

Nah, dari sekian banyak film yang telah ia bintangi, berikut ini SinopsisTentangFilm akan memberikan daftar beberapa film Shahrukh Khan Terbaik dan Terpopuler, tentu film yang akan diberikan merupakan opini pribadi Admin.

Baca juga : Sinopsis Cinta di Musim Cherry

Daftar 10 Film Shahrukh Khan Terbaik dan Terpopuler :
Dilwale Dulhania Le Jayenge (1995)
Deewana (1992)
Baazigar (1993)
Karan Arjun (1995)
Yes Boss (1997)
Dil To Pagal Hai (1997)
Kuch Kuch Hota Hai (1998)
Mohabbatein (2000)
Chalte Chalte (2003)
My Name Is Khan (2010)

Sekian Daftar Film Shahrukh Khan Terbaik dan Terpopuler, bila Anda memiliki opini lain tentang film Shahrukh Khan atau ingin memberi review singkat tentang film tersebut bisa memberikannya pada kolom komentar.


Blog, Updated at: 18.17

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts