Sinopsis Drama Korea Sky High

Posted by

Sinopsis Drama Korea Sky HighDrama Korea Terbaru selalu hadir untuk menemani para pecinta serial korea yang jumlahnya sangat banyak, mungkin drama korea menjadi program unggulan di stasiun TV korea sana, admin saat ini akan memberikan sinopsis dan jalan cerita drama korea Sky High. Drama ini berjumlah 19 episode, disutradarai oleh Park Kyeong-ryeol, ditulis oleh Park Eon-hee, dibintangi oleh Wang Bit-na sebagai Lee Jin-Hee, Kim Nam-jin sebagai James O’neil.

Sinopsis Drama Korea Sky High

Drama Korea Sky High menceritakan Lee Jin-hee, seorang ibu rumah tangga yang menikah dengan seorang pria yang keluarganya adalah klan dari kepala keluarga. Tapi dia bukan istri tradisional yang patuh mempersiapkan upacara leluhur untuk keluarga suaminya.

Lee Jin-hee hidup di zaman sekarang dan dia sering tetap terjaga sepanjang malam untuk bermain poker online. Kadang-kadang dia akan mengambil pekerjaan paruh waktu di mana dia akan membantu keluarga lain mempersiapkan upacara leluhur mereka tanpa memberitahu mertuanya.

Dan dia akan berbicara kembali ke ibu mertuanya belum matang ketika dia pikir dia benar. Tapi dia juga merupakan cucu mertua manis yang mencoba untuk mempelajari teknik pembuatan anggur rahasia bahwa nenek suaminya iri.

Memiliki suami yang dalam keadaan koma, dia membayar tagihan medis suaminya yang mahal dengan menyediakan anggur Baekhwa ke department store kelas atas. Namun, penjaga toko, James O'Neill menganggap anggur tersebut menjadi produk bermargin rendah yang tidak akan pernah menjadi sukses komersial.

Jadi Lee Jin-hee terlibat perkelahian saat James O'Neill membatalkan kontrak pasokan nya. Selama proses pembatalan secara resmi, mereka harus saling mengenal satu sama lain, hubungan mereka pun berubah menjadi rasa cinta. Sumber by sinopsis-film-keren

Detail Drama Korea Sky High
Judul: Sky High
Judul Lain: Loren Cass, Fly High
Genre: Romantis
Jumlah Episode: 19
Stasiun Tayang: SBS
Tanggal Tayang: 24 Agustus 2007 - 26 Oktober 2007
Sutradara: Park Kyeong-ryeol
Penulis: Park Eon-hee

Pemain Drama Korea Sky High :
Wang Bit-na sebagai Lee Jin-Hee
Kim Nam-jin sebagai James O’neil
Lee Se-eun sebagai Cha Yoo-ri
Lee Jong-Won sebagai Kang In-seong
Ahn Yeon-hong sebagai Ji Yeong-seon
Kim Joon-seong sebagai Park Kang-woo


Blog, Updated at: 01.49

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts