Sinopsis Film The Night Before

Posted by

Sinopsis Film The Night Before – Film The Night Before adalah film komedi terbaru yang akan tayang pada tahun 2015 ini, Film ini disutradarai oleh Jonathan Levine, dibintangi oleh Joseph Gordon-Levitt, Seth Rogen, Anthony Mackie, Lizzy Caplan dan Jillian Bell. The Night Before kabarnya baru akan tayang di akhir tahun, bertepatan dengan masa natal, sesuai dengan filmnya yang mengambil tema natal.

Sinopsis Film The Night Before

Sinopsis The Night Before bercerita tentang ketiga orang sahabat masa kecil, Ethan (Joseph Gordon-Levitt), Isaac (Seth Rogen) dan Chris (Anthony Mackie) yang kembali bertemu di New York. Pertemuan mereka kali ini, sekaligus mengulang nostalgia saat mereka masih kecil dengan berbagai hal konyol yang mereka sering lakukan saat malam natal tiba.

Secara premis film komedi dengan plot cerita seperti ini sudah sangat usang, banyak sekali di gunakan oleh berbagai film komedi, sekarang tinggal Jonathan Levine dapat membuat plot cerita usang, menjadi komedi segar dengan para pemain yang terbilang bagus.

Kombinasi Jonathan Levine, Joseph Gordon-Levitt dan Seth Rogen pernah sukses saat membintangi film drama, komedi berjudul 50-50 tahun 2011.

Baca juga : Sinopsis High School Love Story SCTV

Detail Film The Night Before
Genre : Comedy
Director : Jonathan Levine
Writer : Kenny Young

Pemain Film The Night Before: 
Joseph Gordon-Levitt sebagai Ethan
Seth Rogen sebagai Isaac
Anthony Mackie sebagai Chris
Lizzy Caplan sebagai Diana
Jillian Bell sebagai Betsy
Lorraine Toussaint
Mindy Kaling
Miley Cyrus
Kanye West

TRAILER

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Night Before. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 20.24

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts