Sinopsis Serial PATRIOT NET TV

Posted by

Sinopsis Serial PATRIOT NET TV – NET TV secara konsisten tidak menayangkan sinetron-sinetron seperti layaknya stasiun swasta tanah air lain, tapi serial film bermutu yang hadir di akhir pekan seperti drama musikal Stereo atau serial film thriller misteri Masalembo. Yang terbaru NET TV akan merilis Patriot, kabarnya akan mulai tayang pada 30 Agustus 2015.

Sinopsis dan Jadwal Serial PATRIOT NET TV

Serial film Patriot adalah drama per episodehasil produksi Imagine Films dan NET. Entertainment yang disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis, menceritakan tentang kehidupan patriotisme dan humanisme dari para TNI. Drama seri ini dibintangi oleh beberapa aktor yang memang sudah memiliki nama dalam dunia perfilman indonesia, Rizky Hanggono sebagai Kolonel Bayu, Verdy Bhawanta sebagai Letnal Kolonel Guntur, Maruli Tampubolon sebagai Sertu Charles, Winky Wiryawan sebagai Sertu Jalu, Dallas Pratama sebagai Sertu Samuel.

Sinopsis dan Jadwal Serial PATRIOT NET TV
Jadwal Tayang Patriot Net TV

Informasi Lengkap Drama Serial PATRIOT NET TV
Genre : Drama
Produksi : Imagine Films dan NET. Entertainment
Format : Serial Televisi
Sutradara : Azhar Kinoi Lubis
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia
Durasi : 60 Menit
Twitter: @PatriotNET_

Pemain Drama Seri PATRIOT NET TV
Rizky Hanggono
Verdy Bhawanta
Maruli Tampubolon
Winky Wiryawan
Dallas Pratama
Hana Prinantina
Ranggani Puspandya
Naomi Ivo

TRAILER PATRIOT NET TV

Sekian Informasi tentang Sinopsis Serial Sinetron PATRIOT NET TV. Tentunya bertambah lagi, tayangan yang dihadirkan oleh NET TV yang mengusung tema televisi masa kini, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 06.00

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts