Sinopsis Cinta Elif ANTV

Posted by

Sinopsis Cinta Elif ANTV – Serial Cinta Elif adalah Serial Turki Terbaru yang kabarnya akan segera tayang di ANTV. Tapi jangan dulu menganggap ini merupakan kelanjutan dari serial Elif yang hadir di SCTV, Elif season 2 karena Cinta Elif merupakan serial lain. Suksesnya serial Turki di Indonesia membuat ANTV menghadirkan serial turki terbaru ini.

Sinopsis Cinta Elif ANTV

Serial Turki Cinta Elif adalah serial televisi drama yang mengambil gambar sebagian besar di Istanbul dan disiarkan oleh Stasiun Tv ATV. Drama Turki Cinta Elif atau Kara Para Ask ini mulai tayang pada 12 Maret 2014 hingga 15 Juli 2015 yang lalu. Cerita Cinta Elif terinspirasi dari drama asal Turki juga yang berjudul Karadayi, yang mana pada Cinta Elif atau Kara Para Ask ini ditulis oleh penulis yang sama pada drama tersebut yaitu Eylem Canbolat dan Sema Ergenekon.

Sinopsis Drama Turki Cinta Elif ANTV bercerita tentang Omer (Engin Akyurek) yang merupakan seorang pemuda yang bekerja pada sebuah kejahatan yang terorganisir di Van (kota di bagian timur Turki).Ia adalah seorang perwira polisi yang sangat ideal untuk dipilih atas kematian sang ayah karena sebuah kasus pembunuhan yang sampai saat ini belum terpecahkan. Omer ingin melakukan yang terbaik agar tidak ada kasus kejahatan yang lain yang tidak dapat diselesaikan.

Karena hal tersebut lah ia bahkan menunda pertunangannya untuk menjalani misi baru ini. Stelah sukses ia diberikan penghargaan atas keberhasilan menjalani misinya dan mendapat cuti satu bulan dari tempatnya bekerja. Di dalam masa liburannnya, ia pergi ke Istanbul dimana sang ibu dan tunangannya tinggal disana.

Elif (Tuba Buyukustun) merupakan seorang desainer yang sangat sukses bekerja di bisnis perhiasa. Ia hidup dengan bahagia di Italia yang terpisah dengan keluarganya yang kaya yaitu ibunya yang bernama Zerrin (Nebahat Cehre), ayahnya yang bernama Ahmet (Aytac Arman) dan kedua adiknya yang bernama Nilufer (Bestemsu Ozdemir) dan Asli (Hazal Turesan). Elif pergi ke Istanbul dimana keluarganya tinggal dalam rangka merayakan ulang tahunnya.

Kehidupan 2 orang ini sangatlah berbeda jauh karena sebuah kasus pembunuhan. Omer kehilangan tunangannya yang tercinta sementara Elif kehilangan sang ayah di sebuah mobil yang sama dimana kedua orang ini berada.

Omer dan Elif pun mencoba memahami mengapa 2 orang yang saling mereka sayangi dan cintai dapat berada di mobil yang sama, bagaimana mereka saling mengenal dan mengapa mereka berdua dibunuh. Segera setelah kejadian tersebut mereka berdua pun mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan mereka berdua dan mereka menyadai bahwa kedua orang yang mereka cintai dibunuh terkait soal sebuah berlian.

Omer pun menemukan satu berlian di kamar tunangannya dan stu berlian lainnya berada di dalam mobil dimana mayat kedua orang yang mereka sayangi ditemukan. Sementara itu, Elif diiminta oleh para mafia untuk membawa semua berlian yang ada sebagai tebusan karena adiknya saat ini sedang dalam penyanderaan. Omer dan Elif pun saling bahu membahu untuk menyelesaikan masalah kasus ini secepatnya jika tidak akan jatuh korban lainnya.

Judul drama: Cinta Elif
Judul Lain: Kara Para Ask
Genre: Romantis, Aksi
Sutradara: Ahmet Katiksiz

Pemain Cinta Elif :
Engin Akyürek sebagai Ömer Demir
Tuba Büyüküstün sebagai Elif Denizer
Nebahat Çehre sebagai Zerrin Denizer
Erkan Can sebagai Tayyar Dündar
Hazal Türesan sebagai Asli Denizer
Burak Tamdogan sebagai Hüseyin Demir
Tuvana Türkay sebagai Bahar Çinar
Saygin Soysal sebagai Metin Dündar
Bestemsu Özdemir sebagai Nilüfer Denizer
Emre Kizilirmak sebagai Levent Inanç
Serkan Kuru sebagai Taner
Güler Ökten sebagai Elvan Demir
Bedia Ener sebagai Fatma Andaç
Ilkin Tüfekçi sebagai Pelin Serter
Ali Yörenç sebagai Mert Dündar
Aytaç Arman sebagai Ahmet Denizer
Selin Ortaçli sebagai Sibel Andaç
Kerimhan Duman sebagai Can
Ahmet Tansu Tasanlar sebagai Arda Çakir
Elif Inci sebagai Melike Demir
Bülent Çankaya sebagai Keamanan di Van
Hatice Andaç sebagai Khadijeh

Sekian Informasi tentang Sinopsis Cinta Elif ANTV. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 23.54

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts