Sinopsis Film 10000 BC

Posted by

Sinopsis Film 10000 BC – Film 10000 BC adalah Film Hollywood bergenre petualangan fantasi yang disutradarai oleh Roland Emmerich dan dibintangi oleh Steven Strait dan Camillia Belle. Film ini mengambil cerita tentang petualangan anggota suku Yagahl sebagai seorang pemburu, film ini rilis pada tahun 2008 yang lalu.

Sinopsis Film 10000 BC

Sinopsis Film 10000 BC bercerita tentang D'Leh (Steven Strait), seorang pemburu dari suku Yagahl, suku dimana mereka menaruh kepercayaan besar bila seseorang dapat membunuh seekor Mammoth (semacam gajah di masa lalu), ia akan mendapat warisan tombak putih yang merupakan simbol dari suku mereka.

D'Leh dengan segala keahliannya sebagai pemburu berhasil melakukan itu. Seeokor Mammoth berhasil ia taklukan tapi sayang hal ini tidak mendapat pengakuan dari para petinggi desa. Suatu malam, suku Yagahl mendapat serangan dari suku Naku dan beberapa penduduk desa diculik termasuk Evolet (Camilia Belle), wanita yang disayangi oleh D’Leh.

D'Leh yang selamat dari serangan pun mencoba untuk menyerang balik suku Naku untuk mengembalikan penduduk desa mereka meski ia sadar kekuatan yang tersisa dari desa mereka jumlahnya sangat minim.

Judul Film: 10000 BC
Genre: Fantasi, Petualangan
Sutradara: Roland Emmerich
Durasi: 109 Menit

Pemain Film 10000 BC:
Steven Strait sebagai D'Leh
Camilia Belle sebagai Evolet
Cliff Curtis sebagai Tic Tic
Joel Virgel sebagai Nakudu
Affif Ben Badra sebagai Warlord
Mo Zinal sebagai Ka'Ren

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film 10000 BC. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 20.23

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts