Sinopsis Film Air Mata Fatimah

Posted by

Sinopsis Film Air Mata Fatimah - Film Air Mata Fatimah adalah Film Indonesia bergenre drama yang disutradarai oleh Oka Mahadi dan Bayu Pamungkas dan dibintangi oleh Reyhanna Alhabsyi, Anindika Widya, Reza Pahlevi, Dwi Andhika, IB Made Oka Sugawa, Jian Batari, Violeta Mongi, Jajang C Noer, Vikri Rasta, Yafi Tesa Zahara, Dwi Sartika, Ali Kribo, Panca Prakoso, Kodir, Christopher dan Ariq Alvaro. Film ini rilis pada tanggal 1 Oktober 2015 mendatang.

Sinopsis Film Air Mata Fatimah

Sinopsis Film Air Mata Fatimah bercerita tentang Hamda, seorang janda yang ditinggal pergi suaminya, ia berjuang untuk menghidupi diri dan anak perempuan tunggalnya yang bernama Fatimah. Hidup Hamda dan Fatimah sangat sedih, ia harus dibuang dari penduduk desa karena Hamda bekerja sebagai gadis malam.

Hamda sebagai seorang ibu serba salah karena anak wanitanya yang semakin besar membuat ia semakin sulit untuk menutupi perihal pekerjaannya. Bahkan Fatimah secara langsung menuntut agar mempunyai Kitab Suci Al-Qur’an, mukena, sajadah dan buku-buku pelajaran agama Islam.

Guru Ali Daud, seorang guru agama desa setempat mengutus anaknya, Ichsanudin, untuk mengajar Fatimah tentang agama Islam. Melihat hal ini, Harunsyah, saingan Ali Daud sejak masih muda mencoba memanfaatkan situsi dengan menghasut penduduk bahwa Guru Ali Daud ada hubungan khusus dengan Hamda. Ia juga menyebar kabar bahwa Ichsanudin berbuat asusila dengan Fatimah.

Judul Film: Air Mata Fatimah
Genre: Drama
Sutradara: Oka Mahadi dan Bayu Pamungkas

Pemain Film Air Mata Fatimah:
Reyhanna Alhabsyi
Anindika Widya
Reza Pahlevi
Dwi Andhika
IB Made Oka Sugawa
Jian Batari
Violeta Mongi
Jajang C Noer
Vikri Rasta
Yafi Tesa Zahara
Dwi Sartika
Ali Kribo
Panca Prakoso
Kodir
Christopher
Ariq Alvaro

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Air Mata Fatimah. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 22.41

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts