Sinopsis Film The Big Short

Posted by

Sinopsis Film The Big Short - Film The Big Short adalah Film Hollywood bergenre drama yang disutradarai oleh Adam McKay dan dibintangi oleh Brad Pitt, Christian Bale, Ryan Gosling, Steve Carell dan Melissa Leo. Film ini langsung membuat heboh karena jajaran pemain yang bermain merupakan aktor dan aktris nominator Academy Awards. Film The Big Short merupakan hasil adaptasi sebuah buku yang bercerita seputar Capital Market, Bond Trading dan krisis keuangan. Film ini akan rilis pada 11 Desember 2015 mendatang.

Sinopsis Film The Big Short

Sinopsis Film The Big Short bercerita tentang kelompok kecil yang ingin melawan seluruh sistem Wall Street hingga membuat kehancuran seluruh sistem di Wall Street yang menyebabkan krisis finansial di tahun 2007.

Dalam film ini diceritakan Wall Street sedang menggunakan sistem Subprime Mortgage Bonds, sebuah sistem yang banyak menimbulkan kerugian dari obligasi kredit rumah. Ben Hockett (Brad Pitt) bersama ketiga sahabatnya mendirikan sebuah sekuritas kecil yang bernama Cornwall Capital.

Mereka mulai menganalisa pasar dengan tujuan untuk membeli CDS dari investment bank ternama di Wall Street. Namun karena dana mereka yang terlalu kecil membuat tidak ada yang berminat menjadikan mereka sebagai investor. Mereka harus bergerak dengan tepat tapi juga harus secara cepat karena jika salah, harta CDS yang mereka punya tidak akan berharga.

Baca juga: Sinopsis Serial Patriot Net TV

Judul Film: The Big Short
Genre: Drama
Sutradara: Adam McKay
Penulis: Michael Lewis (novel), Adam McKay

Pemain Film The Big Short:
Brad Pitt sebagai Ben Hockett
Christian Bale sebagai Michael Burry
Ryan Gosling sebagai Greg Lippmann
Steve Carell sebagai Steve Eisman
Melissa Leo sebagai Georgia Hale
Marisa Tomei
Karen Gillan
Tracy Letts
Hamish Linklater
John Magaro
Byron Mann sebagai Eugene Xu 
Selena Gomez
Rafe Spall
Jeremy Strong
Finn Wittrock
Max Greenfield

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Big Short. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 11.00

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts