Sinopsis Film MARS 2015

Posted by

Sinopsis Film MARS 2015 – Film MARS adalah Film Indonesia bergenre drama yang disutradarai oleh Sahrul Gibran dan dibintangi oleh Kinaryosih, Acha septriasa dan Jajang C. Noor.Film ini bercerita tentang sebuah keluarga yang ingin agar anaknya sukses dan dapat lepas dari susahnya kehidupan. Film ini akan rilis pada Oktober 2015 mendatang.

Sinopsis Film MARS 2015

Sinopsis Film MARS bercerita tentang sebuah drama keluarga antara ibu dan anak yang tinggal di sebuah desa di daerah Gunung Kidul. Daerah tersebut adalah daerah dengan tingkat angka bunuh diri yang tertinggi di Indonesia.

Keluarga ini menolak untuk menyerah meski keadaan sekitar tempat mereka sangat menyedihkan dan mendorong pada tingkat frustasi tinggi. Meski ia buta huruf, sang Ibu selalu menanamkan arti pentingnya pendidikan pada anak perempuannya sejak masih kecil. Ia ingin nasib anak perempuannya berbeda dan menjadi bintang yang paling terang bersinar di malam hari, mengalahkan cahaya bintang yang lain di sekitarnya. Sang Ibu menyebutnya lintang lantip (bintang yang cerdas) yang ternyata merupakan planet MARS.

Judul Film: MARS
Genre: Drama
Sutradara: Sahrul Gibran
Penulis: John De-Rantau

Pemain Film MARS 2015:
Kinaryosih
Acha septriasa
Jajang C. Noor
Teuku Rifnu Wikana
Chelsea
Egy Fadli
Trisno Bosha

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film MARS 2015. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 22.42

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts