Sinopsis Film Meadowland

Posted by

Sinopsis Film Meadowland - Film Meadowland adalah Film Hollywood bergenre drama yang disutradarai oleh Reed Morano dan dibintangi oleh Olivia Wilde, Luke Wilson, Juno Temple, Elisabeth Moss, Giovanni Ribisi, John Leguizamo dan Ty Simpkins. Film ini bercerita tentang sebuah kerugian yang harus diderita hingga membuat mereka harus kehilangan akal sehat. Film ini rilis pada 16 Oktober 2015 mendatang.

Sinopsis Film Meadowland

Sinopsis Film Meadowland bercerita tentang Sarah (Olivia Wilde) dan Phil (Luke Wilson) yang harus menerima kenyataan pahit dalam hidupnya karena sebuah kerugian terjadi diluar perkiraan mereka. Sesuatu musibah yang mereka sama sekali tidak dapat menerima dengan akal sehat ini, Sarah juga membuat dirinya semakin hancur karena justru terjebak dalam situasi yang lebih berbahaya.

Film Meadowland memang bukan tipikal film yang akan menjadi film dengan penghasilan besar, tapi melihat konflik yang dihadirkan cukup menarik untuk ditonton. Olivia Wilde juga sering bermain baik saat membintangi film drama dengan budget rendah seperti saat ia bermain dalam Drinking Buddies.

Judul Film: Meadowland
Genre: Drama
Sutradara: Reed Morano
Durasi: 105 Menit

Pemain Film Meadowland:
Olivia Wilde sebagai Sarah
Luke Wilson sebagai Phil
Juno Temple sebagai Mackenzie
Merritt Wever sebagai Kelly
Giovanni Ribisi sebagai Tim
Ty Simpkins sebagai Adam
Scott Mescudi sebagai Jason
Mark Feuerstein sebagai Rob
Kevin Corrigan sebagai Joe
John Leguizamo sebagai Pete
Eden Duncan-Smith sebagai Alma

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Meadowland. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 22.59

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts