Sinopsis Film Our Brand Is Crisis

Posted by

Sinopsis Film Our Brand Is Crisis – Film Our Brand Is Crisis adalah Film Hollywood bergenre drama-komedi yang disutradarai oleh David Gordon Green dan ditulis oleh Peter Straughan. Film ini dibintangi oleh Sandra Bullock, Scoot McNairy, Billy Bob Thornton, Anthony Mackie dan Ann Dowd. Film Our Brand is Crisis bercerita diangkat dari film dokumenter di tahun 2005 dengan judul yang sama berkisah tentang kampanye politik hitam Gonzalo Sanchez de Lozada untuk menjadi presiden Bolivia. Film ini tayang perdana pada Festival Film Toronto 2015 dan akan tayang di bioskop mulai 30 Oktober 2015.

Sinopsis Film Our Brand Is Crisis

Sinopsis Film Our Brand Is Crisis bercerita tentang Calamity Jane Bodine (Sandra Bullock), seorang konsultan politik yang telah pensiun dari kerjaannya, Setelah pensiun, ia terjun dalam dunia politik untuk membantu presiden Bolivia yang ingin mencalonkan kembali pada periode berikutnya.

Kepopuleran presiden ini turun karena saat kepemimpinannya banyak yang tidak menyukai. Tugas Calamity menjadi semakin berat, saat musuh abadinya, Thornton Pat Candy (Billy Bob Thornton) menejadi pemimpin kampanye partai lawan.

Baca juga: Sinopsis ENIGMA Net TV

Judul Film: Our Brand Is Crisis
Genre: Komedi
Sutradara: David Gordon Green
Penulis: Peter Straughan, Rachel Boynton
Durasi: 108 menit

Pemain Film Our Brand Is Crisis
Sandra Bullock sebagai 'Calamity' Jane Bodine
Scoot McNairy
Billy Bob Thornton sebagai Pat Candy
Anthony Mackie
Ann Dowd
Joaquim de Almeida sebagai Pedro Gallo
Zoe Kazan
Reynaldo Pacheco
Dominic Flores
Louis Arcella
Octavio Gómez
Dan Hewitt Owens sebagai agen IMF

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Our Brand Is Crisis. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 20.36

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts