Sinopsis Film The Peanuts Movie

Posted by

Sinopsis Film The Peanuts Movie - Film The Peanuts Movie adalah Film Hollywood bergenre animasi, komedi yang disutradarai oleh Steve Martino dan dibintangi oleh Noah Schnapp, Hadley Belle Miller, AJ Tecce, Noah Johnston, Venus Schultheis, Alexander Garfin, Francesca Capaldi, Mar Mar sebagai pengisi suara. Film ini kabarnya akan rilis pada November 2015.

Sinopsis Film The Peanuts Movie

Sinopsis Film The Peanuts Movie bercerita tentang Beagle yang lucu dan dicintai oleh masyarakat dunia serta snoopy dan juga anjing Charlie Brown, Lucy dan Linus serta sisa gang ‘Peanuts’ tercinta. Diceritakan mereka akan melakukan perjalanan untuk menyelesaikan sebuah misi.

Film Animasi The Peanuts Movie sepertinya memasang cerita santai. Menarik dilihat film produksi 20th Century Fox ini bisa mengalahkan Inside Out yang luar biasa di tahun ini dari segi review para penonton atau Minions yang unggul dari segi pendapatan.

Baca juga: Sinopsis GO BMX

Genre: Animasi. Komedi
Sutradara: Steve Martino
Penulis: Craig Schulz
Pemain: Noah Schnapp, Hadley Belle Miller, AJ Tecce, Noah Johnston, Venus Schultheis, Alexander Garfin, Francesca Capaldi, Mar Mar, Mariel Sheets, Rebecca Bloom, William Alexander Wunsch, Anastasia Bredikhina, Madisyn Shipman

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Animasi The Peanuts Movie. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 13.12

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts