Sinopsis Film Sabtu Bersama Bapak

Posted by

Sinopsis Film Sabtu Bersama Bapak - Film Sabtu Bersama Bapak adalah Film Indonesia bergenre drama yang disutradarai oleh Monty Tiwa dan dibintangi oleh Deva Mahenra, Arifin Putra, Abimana Aryasatya dan Ira Wibowo. Film ini merupakan adaptasi dari sebuah novel, film ini akan rilis pada akhir tahun 2015.

Sinopsis Film Sabtu Bersama Bapak

Sinopsis Film Sabtu Bersama Bapak bercerita tentang Pak Gunawan (Abimana Aryasatya) dan Bu Itje (Ira Wibowo) memiliki 2 anak yaitu Satya (Deva Mahenra) dan Cakra (Arifin Putra), ada berita buruk yang menimpa keluarga kecil ini ketika sang bapak divonis memiliki penyakit kanker dan diperkirakan oleh dokter bahwa sang ayah hanya dapat bertahan hidup untuk 1 tahun kedepan.

Sang bapak pun akhirnya meninggal dan hanya menyisakan mereka bertiga saja, sang ibu pun membiasakan untuk menonton video dari sang bapak. Secara perlahan Cakra dan Satya pun mulai melupakan untuk pergi keluar dan mulai menikmati waktu sabtu mereka untuk menonton video sang bapak.

Hingga tak terasa Cakra dan Satya pun sudah beranjak dewasa yang sudah siap berpetualang dengan kehidupannya masing-masing.

Judul Film: Sabtu Bersama Bapak
Genre: Drama, Romantis
Sutradara: Monty Tiwa

Pemain Film Sabtu Bersama Bapak:
Deva Mahenra sebagai Cakra
Arifin Putra sebagai Satya
Abimana Aryasatya sebagai Bapak Gunawan
Ira Wibowo sebgaia Ibu Itje
Acha Septriasa sebagai Rissa
Sheila Dara Aisha sebagai Ayu
Ernest Prakasa sebagai Firman

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Sabtu Bersama Bapak. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 02.58

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts