Sinopsis Film Yaadein

Posted by

Sinopsis Film Yaadein - Film Yaadein adalah Film India yang dibintangi oleh Hrithik Roshan dn Kareena Kapoor Khan. Film ini juga memiliki genre yang banyak sekali diminati oleh penonton Indonesia untuk film bollywood yakni drama romantis. Film Yaadein tayang perdana pada tahun 2001, menjadi film India dengan tanggapan yang sangat positif saat dirilis, meski ceritanya merupakan plot yang cukup usang.

Sinopsis Film Yaadein

Sinopsis Film Yaadein bercerita tentang Isha Singh Puri (Kareena Kapoor) yang tinggal bersama dengan kedua kakaknya, Avantika (Avni Vasa) dan Sania (Himani Rawat)  serta ayahnya, Raj Singh Puri (Jackie Shroff). Ibu mereka meninggal karena sebuah kecelakaan.

Meski begitu kehidupan keluarga mereka masih cukup baik. Raj dalam film ini memiliki sahabat seorang pengusaha kaya, Lalit Kumar Malhotra (Anang Desai). Lalit Kumar mempunyai seorang putra bernama Ronit Malhotra (Hrithik Roshan). Kedekatan Raj dan Lalit membuat anak mereka pun berkenalan hingga Isha Singh dan Ronit semakin dekat dan muncul perasaan cinta.

Tapi hubungan cinta mereka mendapat larangan justru dari Lalit sendiri yang takut hartanya akan diambil oleh  keluarga Raj, Ronit sangat kesal dengan keputusan keluarganya apalagi ibu Rohit juga tidak membuat Rohit nyaman dan membuat ia menjadi lebih nyaman saat bersama dengan keluarga Raj, terutama Isha Singh.

Baca juga: Daftar Film Terbaik Shahrukh Khan

Informasi Film Yaadein
Judul Film: Yaadein
Genre: Romantis
Sutradara: Subhash Ghai
Durasi: 180 Menit

Pemain Film Yaadein:
Hrithik Roshan sebagai Ronit Malhotra
Kareena Kapoor Khan sebagai Isha Singh Puri
Jackie Shroff sebagai Raj Singh Puri
Rati Agnihotri sebagai Shalini Singh Puri
Supriya Karnik sebagai Nalini Malhotra
Amrish Puri sebagai J.K. Malhotra
Kiran Rathod sebagai Monishka Rai
Avni Vasa sebagai Avantika Singh Puri
Himani Rawat sebagai Sania Singh Puri
Anang Desai sebagai L.K. Malhotra
Madan Joshi sebagai Ayah Monishka
Suhas Khandke
Kamya Punjabi sebagai Pinky
Subhash Ghai
Rajen Kapoor
Rahul Singh
Gargi Patel
Suman Dutta
Jennifer Kotwal
Kamal Adip
Akhil Ghai

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film India Yaadein. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 09.29

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts