Sinopsis Ganteng Ganteng Serigala Returns

Posted by

Sinopsis Ganteng Ganteng Serigala Returns – Sinetron Ganteng Ganteng Serigala Returns adalah Sinetron Terbaru yang akan segera tayang di SCTV dibintangi oleh Kevin Julio, Jessica Milla, Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Ricky Harun, Michelle Joan, Rudy Kawilarang, Ricky Cuaca, Gita Virga, Teddy Syach dan Dahlia Poland.

Sinopsis Ganteng Ganteng Serigala Returns

Kesuksesan sinetron GGS membuat pihak rumah produksi serta SCTV tentu tidak akan membiarkan serial yang umumnya disukai oleh para remaja ini hilang begitu saja. Setelah season pertama selesai dengan jumlah 355 episode. Season kedua berjudul Ganteng Ganteng Serigala Returns sudah memasuki proses produksi dengan tambahan beberapa pemain baru seperti Pamela Bowie.

Sinopsis Ganteng Ganteng Serigala Returns bercerita tentang kehidupan baru dari para bangsa vampir dan serigala yang terus menghadapi konflik serta kisah cinta antara Nayla (Jessica Milla) dan Tristan (Kevin Julio) serta Digo (Aliando Syarief) dan Sissy (Prilly Latuconsina).

Nayla yang selama ini belum pernah bertemu dengan Ayah kandungnya, akhirnya dijemput Ayahnya di bandara. Sementara, Galang (Ricky Harun) baru pindah di kota baru begitu dan Sisi yang dipindahkan oleh orang tuanya.

Ternyata secara kebetulan, Keluarga Agra, Nayla, Galang dan Sisi ternyata satu kota. Keluarga Agra kedatangan anggota baru yaitu Tania, yang akhirnya menjadi bagian dari keluarga Agra. Banyak konflik baru yang yang akan dihadirkan dalam Ganteng Ganteng Serigala Returns.

Judul Sinetron: Ganteng Ganteng Serigala Returns
Genre: Drama, Romantis
Sutradara: Findo Purnomo
Durasi: 60 menit per episode

Pemain Sinetron Ganteng Ganteng Serigala Returns:
Kevin Julio sebagai Tristan
Jessica Milla sebagai Nayla
Aliando Syarief sebagai Digo
Prilly Latuconsina sebagai Sissy
Ricky Harun sebagai Galang
Michelle Joan sebagai Liora
Rudy Kawilarang sebagai Agra

Sekian Informasi tentang Sinopsis Ganteng Ganteng Serigala Returns. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 23.39

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts