Daftar Film Brad Pitt

Posted by

Daftar Film Brad Pitt – Bradd Pitt adalah seorang Aktor Hollywood yang sering menarik perhatian dalam setiap filmnya, tidak hanya karena ia merupakan aktor dengan wajah yang tampan tapi juga di setiap filmnya, Pitt hampir selalu bermain luar biasa dan membuat daftar film yang dibintanginya menjadi luar biasa.

Daftar Film Brad Pitt

William Bradley "Brad" Pitt nama lengkapnya lahir 18 Desember 1963. Ia telah menerima Golden Globe Award, a Screen Actors Guild Award dan juga mendapat 3 nominasi Academy Award. Pitt memulai karir mendapat peran kecil dalam film petualangan berjudul Thelma & Louise pada tahun 1991. Ia mendapat peran utama saat berperan dalam film drama berjudul A River Runs Through It tahun 1992. Tapi nama Pitt baru populer di tahun 1995 saat ia secara sukses berperan dalam dua film thriller luar biasa yaitu  Se7en dan 12 Monkeys.

5 Film Terpopuler Brad Pitt

Se7en (1995)
Film bergenre kriminal, thriller ini bercerita tegang kasus pembunuhan berantai yang sangat misterius yang ingin mewujudkan karyanya berupa 7 deadly sins. 2 detektif yang diperankan oleh brad pitt dan morgan freeman yang menyelediki kasus ini mengalami berbagai masalah internal. Film yang disutradarai oleh David Fincher ini rilis pada tahun 1995 yang lalu.

Fight Club (1999)
Brad Pitt kembali mendapat film luar biasa dengan duetnya bersama David Fincher, salah satu sutradara yang filmnya sudah saya tonton dan semuanya selalu luar biasa. Film bergenre drama thriller ini bercerita tentang kehidupan Edward Norton yang mengalami insomnia dan karena penyakit tersebut ia kesulitan menjalani hidupnya. Suatu waktu pertemuan dengan Brad pitt membuat hidup Norton menjadi lebih penuh semangat.

Inglourious Basterds (2009)
Tahun 2009 Brad Pitt dipercaya bermain dalam Film thriller bertema perang yang menceritakan tentang pertarungan kelompok Nazi dan Yahudi. Film ini merupakan karya sutradara nyentrik, Quentin Tarrantino. Film satu ini menghadirkan banyak adegan yang cukup sadis dengan banyak darah yang merupakan ciri khas dari sang sutradara.

Moneyball (2011)
Film Moneyball adalah film dimana Brad Pitt bermain luar biasa, berperan tunggal menggerakan film sesuai dengan film biography. Karakter Pitt di film ini merupakan karakter favorit saya dari banyak film yang telah ia bintangi. Film yang disutradarai oleh Bennett Miller ni bercerita tentang mantan seorang atlet baseball yang akhirnya menjadi general manager sebuah tim baseball. Untuk mencapai tujuannya, ia menggunakan cara yang tidak biasa agar teamnya dapat bersaing dengan team lain yang lebih kuat dari segi finansial.

The Tree of Life (2011)
Film The Tree of Life merupakan salah satu film favorit saya sepanjang masa. Film pemenang Palme d’or pada Festival Film Cannes ini sulit diceritakan dari segi sinopsis, semacam puisi tentang kehidupan dan Tuhan yang dibuat oleh Terrence Malick, sang sutradara yang ia gambarkan dalam sebuah film. Meski peran Pitt disini tidak terlalu dominan tapi sulit bagi saya untuk tidak memasukan film ini.


Blog, Updated at: 07.30

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts