Sinopsis Film Baghban

Posted by

Sinopsis Film Baghban – Film Baghban adalah Film Bollywood bergenre drama yang disutradarai oleh Ravi Chopra dan dibintangi oleh Amitabh Bachchan, Hema Malini dan Salman Khan. Film ini rilis pada tahun 2003 yang lalu.

Sinopsis Film Baghban

Sinopsis Film Drama India Baghban bercerita tentang Raj Malhotra (Amitabh Bachchan) dan istrinya, Pooja (Hema Malini) yang telah menikah selama 40 tahun. Raj bekerja di sebuah bank sebagai akuntan dan telah tiba masuk masa pensiun. Raj berharap setelah pensiun, ia dan Pooja bisa menumpang hidup pada salah satu putranya. Namun empat putra kandung mereka dan juga para istri mereka justru enggan dan merasa orang tua mereka akan menjadi beban mereka.

Setelah enam bulan, Raj akan pindah ke rumah Rohit (Saahil Chadha) dan Pooja pindah ke rumah Karan (Nasir Khan). Raj sangat kecewa dengan anaknya, karena ia harus dipisahkan dengan Pooja yang dicintainya. Akhirnya Raj mau menuruti rencana putra mereka , ternyata setelah tinggal dengan Ajay dan Sanjay, Raj dan Pooja benar-benar menderita karena harus hidup terpisah.

Mereka juga kecewa dengan perlakuan anak mereka, Raj yang rindu kepada istrinya memutuskan untuk bertemu di Vijay Nagar, tempat bulan madu mereka pada 41 tahun lalu. Mereka setuju untuk hidup bersama dan akan hidup lepas dari empat putra mereka.

Pada saat itu, muncul putra angkat mereka bernama Alok Raj (Salman Khan) yang ingin mereka hidup bersamanya dan istrinya, Arpit (Mahima Chaudhary). Raj dan Pooja merasa bahagia dan juga haru karena bantuan tulus justru datang dari Alok yang hanya merupakan anak angkat.

Judul Film: Baghban
Genre: Drama
Sutradara: Ravi Chopra
Durasi: 183 menit

Pemain Film Baghban:
Amitabh Bachchan sebagai Raj Malhotra
Hema Malini sebagai Pooja Malhotra
Salman Khan sebagai Alok Raj Malhotra
Aman Verma sebagai Ajay Malhotra
Samir Soni sebagai Sanjay Malhotra
Saahil Chadha sebagai Rohit Malhotra
Nasir Kazi sebagai Karan Malhotra
Suman Ranganathan sebagai Kiran Malhotra
Rimi Sen sebagai Payal Malhotra
Divya Dutta sebagai Reena Malhotra
Master Yash Pathak sebagai Rahul Malhotra
Arzoo Gowitrikar sebagai Priya Malhotra
Mahima Chaudhry sebagai Arpita Raj
Paresh Rawal sebagai Hemant Patel
Lilette Dubey sebagai Shanti Patel
Sharat Saxena sebagai Ram Avtaar

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Baghban. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 23.39

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts