Sinopsis Film Bone Tomahawk

Posted by

Sinopsis Film Bone Tomahawk – Film Bone Tomahawk adalah Film Hollywood bergenre horror yang disutradarai oleh S. Craig Zahler dan dibintangi oleh Kurt Russell, Patrick Wilson, Matthew Fox dan Richard Jenkins. Film Bone Tomahawk berkisah tentang penyelamatan para tawanan yang terjebak dalam sebuah tempat yang merupakan teman para manusia kanibalisme, Film Horror Barat ini akan rilis pada 23 Oktober 2015.

Sinopsis Film Bone Tomahawk

Sinopsis Film Bone Tomahawk bercerita tentang sebuah daerah berupa gua yang disana dihuni oleh para makhluk kanibal, sekelompok tawanan kabarnya berada disana dan siap untuk menjadi makanan mereka.

Wild West mencoba melakukan penyelamatan, team segera dibentuk yang terdiri dari Sheriff Franklin Hunt (Kurt Russell), Arthur O'Dwyer (Patrick Wilson), John Brooder (Matthew Fox) dan Chicory (Richard Jenkins). Berhasilkah team ini membawa keluar para tawanan dalam keadaan hidup ?

Judul Film: Bone Tomahawk
Genre: Horror, Thriller
Sutradara: S. Craig Zahler
Penulis: S. Craig Zahler

Pemain Film Bone Tomahawk:
Kurt Russell
Patrick Wilson
Matthew Fox
Richard Jenkins
Sean Young
Lili Simmons
David Arquette

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Bone Tomahawk. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 20.17

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts