Sinopsis Film Deadpool

Posted by

Sinopsis Film Deadpool – Film Deadpool adalah Film Hollywood bergenre aksi yang disutradarai oleh Tim Miller dan dibintangi oleh Ryan Reynolds, Morena Baccarin, Gina Carano, T.J Miller, Rachel Sheen dan Ed Skrein. Film ini berkisah tentang seorang yang ikut pelatihan militer, karena sebuah kesalahan ia justru menjadi seorang superhero yang dapat menyembukan luka dengan cepat. Film ini akan rilis pada 12 Februari 2016.

Sinopsis Film Deadpool

Sinopsis Film Deadpool bercerita tentang  mantan anggota pasukan khusus X Force bernama Wade Wilson alias Deadpool (Ryan Reynolds) yang mengikuti eksperimen militer. Akibat dari eksperimen tersebut, Deadpool yang merupakan pembunuh bayaran memiliki kemampuan bertarung dan bisa menyembuhkan dirinya dengan cepat. Dengan kemampuan tersebut, Deadpool memburu seorang yang hampir menghancurkan hidupnya.

Judul Film: Deadpool
Genre: Aksi
Sutradara: Tim Miller
Penulis: Rhett Reese, Paul Wernick

Pemain Film Deadpool:
Morena Baccarin sebagai Vanessa Varlysle
Ryan Reynolds sebagai Wade Wilson / Deadpool
Gina Carano sebagai Angel Dust
T.J Miller sebagai Weasel
Rachel Sheen sebagai Istri Weasel
Ed Skrein sebagai Ajax
Andre Tricoteux sebagai Piotr Rasputin
Brianna Hildebrand sebagai Ellie Phimister
Taylor Hickson sebagai Meghan Orlovsky

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Deadpool. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 21.57

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts