Sinopsis Film The Free State of Jones

Posted by

Sinopsis Film The Free State of Jones - Film The Free State of Jones adalah Film Hollywood bergenre drama yang disutradarai oleh Gary Ross dan dibintangi oleh Matthew McConaughey, Gugu Mbatha-Raw, Keri Russell, dan Mahershala Ali. Film ini bercerita tentang perang yang terjadi pada masa 1860-an, saat itu terjadi perang saudara yang membuat warga mereka menyimpan kebencian dengan warga lain yang berbeda jenis kulit. Film ini akan rilis pada 11 Maret 2016.

Sinopsis Film The Free State of Jones

Sinopsis Film The Free State of Jones bercerita pada masa tahun 1863 terjadi perang saudara yang disebut dengan pertempuran Korintus. Sedikit yang dapat selamat dari pertempuran tersebut, Newton Knight (Matthew McConaughey) adalah salah satu yang selamat.

Ia merupakan seorang petani miskin dari Mississippi, Knight memimpin sekelompok desertir Konfederasi anti perbudakan di Kabupaten Jones dan mereka berbalik menyerang Konfederasi.

Ksatria kemudian menikahi mantan budak, Rachel (Gugu Mbatha-Raw) yang ternyata dapat membangun persatuan komunitas ras campuran pertama di kawasan tersebut,meskipun penduduk asli Amerika dan Eropa (seperti Mississippi Choctaws) ternyata telah melakukannya.

Judul Film: The Free State of Jones
Genre: Drama, Thriller
Sutradara: Gary Ross

Pemain Film The Free State of Jones:
Matthew McConaughey sebagai Newton Knight
Gugu Mbatha-Raw sebagai Rachel Knight
Keri Russell sebagai Serena Knight
Mahershala Ali sebagai Moses Washington
Brendan Gleeson
Jacob Lofland sebagai Daniel
Brad Carter sebagai Letnan Barbour
Sean Bridgers sebagai Sumrall

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Free State of Jones. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.20

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts