Sinopsis Film Hacksaw Ridge

Posted by

Sinopsis Film Hacksaw Ridge - Film Hacksaw Ridge adalah Film Hollywood bergenre drama, perang yang disutradarai oleh Mel Gibson dan dibintangi oleh Andrew Garfield, Vince Vaughn, Sam Worthington, dan Luke Bracey. Film ini diambil berdasarkan kisah nyata tentang penerima anugerah Medal of Honor karena jasanya dalam menyelamatkan banyak nyawa. Film ini akan rilis pada tahun 2016.

Sinopsis Film Hacksaw Ridge
Andrew Garfield

Sinopsis Film Hacksaw Ridge ini bercerita tentang tenaga medis Angkatan Darat AS Desmond T Doss (Andrew Garfield), kehadirannya dalam perang dunia II yang terjadi di Okinawa sangat penting. Desmond Doss berhasil mendapat Medal of Honor dari Presiden Harry S. Truman tanpa memegang senjata.

Kehebatan Desmond dalam tenaga medis membuat ia seorang diri menyelamatkan lebih dari 75 nyawa di bawah tembakan musuh yang konstan selama Pertempuran brutal Okinawa di Perang Dunia II.

Judul Film: Hacksaw Ridge
Genre: Drama, Perang
Sutradara: Mel Gibson

Pemain Film Hacksaw Ridge:
Andrew Garfield sebagai Desmond Doss
Vince Vaughn sebagai Sersan Howell
Sam Worthington
Luke Bracey sebagai Smitty

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Hacksaw Ridge. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 20.27

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts