Sinopsis Film Inglourious Basterds

Posted by

Sinopsis Film Inglourious Basterds - Film Inglourious Basterds adalah Film Hollywood bergenre thriller yang disutradarai oleh Quentin Tarantino dan dibintangi oleh Brad Pitt, Christoph Waltz, Mélanie Laurent, Michael Fassbender, Eli Roth dan Diane Kruger. Film thriller barat ini menceritakan tentang pembalasan dendam kepada tentara Nazi. Film ini berhasil menjadi nominasi pada 8 nominasi Academy Award antara lain kategori Best Picture, Best Director, dan Best Original Screenplay. Film ini rilis pada tahun 2009 yang lalu.

Sinopsis Film Inglourious Basterds

Sinopsis Film Inglourious Basterds bercerita tentang Shosanna Dreyfus (Mélanie Laurent), seorang gadis yang berhasil lolos dari serbuan tentara Nazi pimpinan Hans Landa (Christoph Waltz), ia melihat semua keluarganya dibantai, setelah lolos ia melarikan diri ke Perancis dan bekerja pada sebuah gedung bioskop.

Letnan Aldo Raine (Brad Pitt) berusaha mencoba mengumpulkan kekuatan lewat para kaum Yahudi dan membentuk satu pasukan bernama The Basterds. The Basterds membuat satu rencana besar untuk menggulingkan kekuasaan Hitler yang saat itu sedang berkuasa dan mencoba membantai para kaum Yahudi secara brutal.

Aldo bersama teamnya membuat rencana dengan seorang aktris Jerman bernama Bridget Von Hammersmark (Diane Kruger), ia adalah agen rahasia yang dibuat untuk membawa Hitler dalam perangkap pembunuhan dalam sebuah pemutaran film. Misi ini semakin menarik karena Shosanna yang memiliki dendam masa lalu kepada Nazi dan sebagai pemilik tempat pemutaran film itu juga memiliki rencana lain untuk menghancurkan kelompok Nazi.

Judul Film: Inglourious Basterds
Genre: Thriller
Sutradara: Quentin Tarantino
Durasi: 152 Menit

Pemain Film Inglourious Basterds:
Brad Pitt sebagai Letnan Aldo Raine
Christoph Waltz sebagai Hans Landa
Diane Kruger sebagai Bridget von Hammersmark
Michael Fassbender sebagai Letnan Archie Hicox
Daniel Brühl sebagai Fredrick Zoller
Eli Roth sebagai Sersan Donny Donowitz
Til Schweiger sebagai Sersan Hugo Stiglitz
Julie Dreyfus sebagai Francesca Mondino
August Diehl sebagai Dieter Hellstrom
Mélanie Laurent sebagai Shosanna Dreyfus
Sylvester Groth sebagai Joseph Goebbels
Jacky Ido sebagai Marcel

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Inglourious Basterds. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 09.31

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts