Sinopsis Film Knock Knock

Posted by

Sinopsis Film Knock Knock - Film Knock Knock adalah Film Thriller Hollywood dari sutradara Eli Roth yang dibintangi oleh Keanu Reeves, Lorenzo Izzo dan Ana de Armas. Film ini berkisah tentang tamu misterius yang menyebabkan malapetaka bagi penghuni rumah. Film ini rilis pada 20 Oktober 2015.

Sinopsis Film Knock Knock

Sinopsis Film Knock Knock bercerita tentang Evan Webber (Keanu Reeves), seorang ayah yang baik untuk keluarganya. Memiliki karir yang mapan serta putra putri dan istri yang mencintainya membuat kehidupan Evan semakin sempurna.

Namun saat Eva harus dirumah sendirian karena sang istri dan kedua anaknya pergi ke luar kota, Evan kedatangan dua tamu wanita yang tidak dikenalnya. Niat baik untuk menolong kedua wanita bernama Genesis (Lorenzo Izzo) dan Bel (Ana de Armas) yang ternyata berbuah malapetaka.

Kehidupan bahagia Evan terancam sejak ia membukakan pintu untuk kedua tamu yang tidak dikenalnya itu. Siapakah kedua wanita misterius itu dan apa motif mereka merusak kehidupan Evan?

Judul Film: Knock Knock
Sutradara: Eli Roth
Penulis: Eli Roth, Nicolas Lopez
Rilis:  9 Oktober 2015

Pemain Film Knock Knock:
Keanu Reeves
Lorenzo Izzo
Ana de Armas

TRAILER

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Knock Knock. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email. (IMDB)


Blog, Updated at: 16.42

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts