Sinopsis Film Krampus

Posted by

Sinopsis Film Krampus – Film Krampus adalah Film Hollywood bergenre horror yang disutradarai oleh Michael Dougherty dan dibintangi oleh Toni Collette, Adam Scott, Allison Tolman dan Emjay Anthony. Film horror barat ini menceritakan tentang kisah fantasi seorang keluarga yang tidak semangat dalam menyambut datangnya Natal, hal ini membuat kekuatan setan kesal dan melakukan teror kepada keluarga ini. Film Krampus rilis pada 4 Desember 2015.

Sinopsis Film Krampus

Sinopsis Film Krampus bercerita tentang Max (Emjay Anthony), seorang anak yang awalnya senang dengan liburan keluarga saat menjelang hari Natal. Tapi liburan terjadi tidak sesuai harapan, terjadi bentrok keluarga yang membuat liburan menjadi tidak menyenangkan.

Max kecewa dan berpaling dari Natal. Max tidak mengetahui dengan tidak semangatnya ia menyambut hari Natal telah membuat marah Krampus, sebuah kekuatan setan, Krampus mengepung rumah dan memaksa Max dan keluarga untuk saling melawan untuk dapat bertahan hidup.

Judul Film: Krampus
Genre: Horror, Komedi
Sutradara: Michael Dougherty
Penulis: Todd Casey, Michael Dougherty

Pemain Film Krampus:
Toni Collette
Adam Scott
Allison Tolman
Emjay Anthony

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Krampus. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 09.14

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts