Sinopsis Film The Mechanic

Posted by

Sinopsis Film The Mechanic – Film The Mechanic adalah Film Hollywood bergenre thriller yang disutradarai oleh Simon West dan ditulis oleh Lewis John Carlino dan Richard Wenk. Film ini merupakan remake dari  Film dengan judul yang sama rilis pada tahun 1972 menceritakan tentang pembunuh bayaran dengan julukan The Mechanic. Film The Mechanic dibintangi oleh Jason Statham, rilis pada tahun 2011 yang lalu.

Sinopsis Film The Mechanic

Sinopsis Film The Mechanic bercerita tentang Arthur Bishop (Jason Statham), seorang pembunuh bayaran yang dikenal dengan nama "The Mechanic" karena disetiap aksinya ia tidak pernah melakukan kesalahan dan membuat korbannya meninggal seperti sebuah kecelakaan atau bunuh diri.

Suatu waktu, ia ditugaskan untuk membunuh Harry (Donald Sutherland) yang berprofesi sebagai guru sekaligus pembunuh bayaran juga. Ia harus dibunuh karena ia diduga membocorkan rahasia organisasi mereka.

Tak lama setelah itu anak Harry yaitu Steve (Ben Foster) datang dan ingin berguru dengan Arthur untuk menjadi seorang pembunuh bayaran layaknya ayahnya. Ternyata dibalik itu Steve memiliki misi tersembunyi dalam usahanya menjadi murid Arthur.

Judul Film: The Mechanic
Genre: Thriller
Sutradara: Simon West
Durasi: 93 Menit

Pemain Film The Mechanic:
Jason Statham sebagai Arthur Bishop
Ben Foster sebagai Steve
Donald Sutherland sebagai Harry
Tony Goldwyn sebagai Harry McKenna
Jeff Chase sebagai Burke 
John McConnell sebagai Andrew Vaughn
Mini Andén sebagai Sarah
Stuart Greer sebagai Ralph

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Mechanic. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 03.21

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts