Sinopsis Film This Is the End

Posted by

Sinopsis Film This Is the End - Film This Is the End adalah Film Hollywood bergenre komedi yang disutradarai oleh Seth Rogen dan Evan Goldberg serta dibintangi oleh Seth Rogen, James Franco, Jonah Hill, Jay Baruchel, Danny McBride, Craig Robinson, Emma Watson dan Michael Cera. Film ini bercerita tentang kehancuran dunia yang hadir di sebuah rumah seorang aktor. Film ini rilis pada tahun 2013 yang lalu.

Sinopsis Film This Is the End

Sinopsis Film This Is the End bercerita tentang seorang aktor Hollywood populer bernama James Franco yang membuat sebuah pesta dan mengundang para sahabat selebritinya seperti Jonah Hill, Seth Rogen, Jay Baruchel, Danny McBride, Emma Watson, Rihanna dan Craig Robinson.

Pesta James sangat meriah dan berjalan sukses sampai akhirnya tiba-tiba terjadi kiamat yang menyebabkan pembantaian yang tak terhitung di Tinseltown dan menjebak teman-teman pesta James Franco di rumahnya.

Seth Rogen kembali dengan tema konyol dan berhasil memanggil para sahabatnya untuk bermain dalam film ini. This is The End tidak istimewa tapi pasti memberi setidaknya tawa dalam durasinya yang selama 106 menit ini.

Judul film: This Is the End
Sutradara: Seth Rogen dan Evan Goldberg
Genre: Komedi
Durasi: 106 Menit

Pemain Film This Is the End:
James Franco
Jonah Hill
Seth Rogen
Jay Baruchel
Danny McBride
Craig Robinson
Michael Cera
Emma Watson
Mindy Kaling
David Krumholtz
Christopher Mintz-Plasse
Rihanna
Martin Starr
Paul Rudd
Channing Tatum
Kevin Hart
Aziz Ansari

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film This Is the End. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.11

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts