Sinopsis Film X-Men: First Class

Posted by

Sinopsis Film X-Men: First Class - Film X-Men: First Class adalah Film Hollywood bergenre superhero yang disutradarai oleh Matthew Vaughn dan dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Rose Byrne, Jennifer Lawrence, January Jones, Nicholas Hoult. Film ini merupakan prekuel dari serial film pahlawan X-Men. Berkisah tentang awal mula kehidupan para mutan dan sejarah tentang Prof. Xavier, Erik Magneto serta Raven Mistyque. Film ini rilis pada tahun 2011.


Sinopsis Film X-Men: First Class bercerita tentang pada awal tahun 1960-an,selama puncak Perang Dingin, Charles Xavier (James McAvoy)yang saat itu baru menyadari tentang kekuatannya tersebut bertemu dengan sesama mutan yang bernama Erik Lehnsherr (Michael Fassbender).

Mereka memiliki latar belakang mereka sangat berbeda, Charles yang dibesarkan dengan keluarga kaya, sementara Erik kehilangan orang tuanya di Auschwitz dalam sebuah kejadian yang amat tragis. Hal ini membangun sifat mereka terhadap manusia. Charles merasa mutan dan manusia dapat hidup berdampingan sementara Erik ingin membunuh para manusia, dendam dalam hatinya yang tidak pernah pudar. Tapi keduanya dapat menjadi sahabat yang sangat dekat.

Saat ada perang nuklir yang sedang terjadi, Charles dan Erik mencari para mutan-mutan untuk menambah kekuatan baru mereka dan bergabung untuk menyelamatkan umat manusia. Hal ini ternyata menjadi siasat Erik yang memiliki ambisi lain.

Film ini menjadi film X-Men terbaik menurut saya secara pribadi. Setelah hancur lebur dalam sekuel ketiganya, film ini menjadi obat yang sangat ampuh, yang dapat memperbaiki citra X-Men series. Kesuksesan plot cerita yang dihadirkan juga terbantu oleh casts yang luar biasa. James McAvoy dan Jennifer Lawrence bermain gemilang serta Michael Fassbender, aktor ini selalu menghibur saya dalam setiap peran dan filmnya, meski sedikit dibawah aktingnya dalam film Shame tapi karakter Magneto muda berhasil dihidupkannya.

Judul Film: X-Men: First Class
Genre: Superhero
Sutradara: Matthew Vaughn
Durasi: 132 Menit

Pemain Film X-Men: First Class:
James McAvoy sebagai Charles Xavier / Professor X
Michael Fassbender sebagai Erik Lehnsherr / Magneto
Rose Byrne sebagai Moira MacTaggert
Jennifer Lawrence sebagai Raven Darkhölme / Mystique
January Jones sebagai Emma Frost 
Nicholas Hoult sebagai Dr. Hank McCoy / Beast
Oliver Platt sebagai Man In Black Suit
Jason Flemyng sebagai Azazel
Lucas Till sebagai Alex Summers / Havok
Edi Gathegi sebagai Armando Muñoz / Darwin
Kevin Bacon sebagai Dr. Klaus Schmidt / Sebastian Shaw
Caleb Landry Jones sebagai Sean Cassidy / Banshee
Zoë Kravitz sebagai Angel Salvadore
Álex González sebagai Janos Quested / Riptide
Glenn Morshower sebagai Colonel Robert Hendry
Matt Craven sebagai CIA Director McCone 
Rade Šerbedžija sebagai Russian General 
Ray Wise sebagai the United States Secretary of State
Michael Ironside sebagai U.S. Navy Captain
James Remar sebagai U.S. General
Annabelle Wallis sebagai Amy
Don Creech sebagai Agent Stryker:
Brendan Fehr sebagai Communications Officer
Aleksander Krupa sebagai Russian Navy Captain

Demikianlah Sinopsis Film X-Men: First Class, Bila ingin mendapat update artikel dari Sinopsis-Film-Keren dapat mengikuti lewat email.


Blog, Updated at: 09.42

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts