Sinopsis Sinetron Perempuan di Pinggir Jalan The Series

Posted by

Sinopsis Sinetron Perempuan di Pinggir Jalan The Series – Sinetron Perempuan di Pinggir Jalan The Series adalah Sinetron Terbaru bergenre romantis yang diproduksi oleh TVM Production dan dibintangi oleh Nikita Willy dan Rezky Aditya. Serial ini merupakan sinetron yang awalnya dibuat untuk sebuah FTV tapi kesuksesannya membuat dibuat series Perempuan di Pinggir Jalan. Sinetron ini tayang perdana segera di RCTI.

Sinopsis Sinetron Perempuan di Pinggir Jalan The Series

Sinopsis Sinetron Perempuan di Pinggir Jalan The Series bercerita tentang Nita (Nikita Willy), seorang pelajar yang bekerja sebagai wanita panggilan. Awal perjumpaannya bersama Iman (Rezky Aditya) terjadi saat ia menolong Iman yang jatuh pingsan setelah berusaha menolong Nita dari seorang pria.

Tidak sengaja, Nita yang langsung pergi, meninggalkan tasnya di rawat inap Iman. Saat sadar, Iman penasaran dengan wanita yang menolongnya. Ia mulai mencari tahu tentang keberadaan Nita dan baru sadar kalau Nita masih seorang pelajar karena dalam tasnya terdapat surat dari sekolah yang berisi tanda tidak lulus untuk Nita.

Iman ingin membantu Nita agar dapat selesai dalam sekolahnya hingga tidak perlu bekerja sebagai wanita panggilan kembali. Niat justru menolak kebaikan Iman, karena bagi Nita waktunya berarti uang dan ia tidak ingin kehilangan uangnya.

Iman yang sudah terlanjur jatuh hati kepada Nita akhirnya memberikan tawaran agar dapat mengajari Nita dan memberikan uang yang terpakai karena waktu mereka untuk belajar. Seiring sering bertemunya mereka, rasa cinta mulai tumbuh tapi saat cinta mulai datang, banyak halangan yang justru ingin memisahkan kebersamaan mereka.

Judul Sinetron: Perempuan di Pinggir Jalan The Series
Genre: Romantis
Durasi: 60 Menit per episode

Pemain Sinetron Perempuan di Pinggir Jalan The Series:
Nikita Willy sebagai Nita
Rezky Aditya sebagai Iman

Sekian Informasi tentang Sinopsis Sinetron Perempuan di Pinggir Jalan The Series. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 00.18

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts