Once Upon a Time in Mexico

Posted by

Sinopsis Film Once Upon a Time in Mexico – Film Once Upon a Time in Mexico adalah film asal Amerika bergenre aksi yang diproduseri, ditulis dan disutradarai oleg Robert Rodriguez serta dibintangi oleh Antonio Banderas sebagai El Mariachi, Salma Hayek sebagai Carolina dan Johnny Depp sebagai Jeffrey Sands. Film Once Upon a Time in Mexico rilis pada tahun 2003 yang lalu.

Sinopsis Film Once Upon a Time in Mexico

Sinopsis Film Once Upon a Time in Mexico menceritakan tentang Barrillo (Willem Dafoe) yang merupakan seorang gembong obat bius yang bekerjasama dengan jenderal pengkhianat, diam-diam juga dibantu oleh Sands (Johnny Depp), agen CIA yang korup.

Dengan kelicikannya, Sands merekrut Mariachi untuk membantunya menghambat rencana pembunuhan terhadap presiden yang akan dilakukan oleh Barrillo, lalu kemudian pengamen itu akan dijadikan kambing hitam dari perbuatannya. Sementara Sands juga dicurigai oleh Ajedred (Eva Mendes), agen rahasia Mexico, yang selalu mengawasinya.

Mendengar nama Barrillo, orang yang membunuh Carolina (Salma Hayek), istri dan anaknya, Mariachi mau turun ke jalan lagi. Tapi kali ini ia ditemani oleh dua sahabatnya, Lorenzo (Enrique Iglesias) yang penyanyi, dan Fideo (Marco Leonardi).

Sinopsis Film Once Upon a Time in Mexico

Judul Film: Once Upon a Time in Mexico
Sutradara: Robert Rodriguez
Genre: Aksi
Durasi: 102 Menit

Pemain Film Once Upon a Time in Mexico:
Antonio Banderas sebagai El Mariachi
Salma Hayek sebagai Carolina
Johnny Depp sebagai Jeffrey Sands
Ruben Baldes sebagai Jorge Ramirez
Mickey Rourke sebagai Billy Chambers
Enrique Iglesias sebagai Lorenzo
Marco Leonardi sebagai Fideo

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Once Upon a Time in Mexico. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 15.57

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts