Pemain dan Foto Uttaran ANTV

Posted by

Nama Pemain dan Foto Drama India Uttaran ANTV - Pada kesempatan kali ini saya sakan memberikan seputar informasi tentang serial drama India yang sebentar lagi akan tayang di layar kaca Indonesia. Kalau sebelumnya saya sudah memberikan sinopsis secara lengkap tentang Uttaran, kali ini saya akan memberikan informasi siapa saja yang memerankan Uttaran ini dan kalu ada beserta akun media sosial pribadi milik mereka seperti twitter, facebooknya atau instagram.

Sosial Media drama India Uttaran di ANTV:
Akun Twitter Rashmi Desai adalah @TheRashmiDesai
Akun Twitter Tina Dutta adalah @Dutta_TinaDutta
Akun Twitter Mrunal Jain adalah @Mrunal_MJ
Akun Instagram Ajay Chaudhary adalah @Ajaysinghchaudhary
Akun Twitter Nandish Sandhu adalah @Nadishsandhu

Uttaran bercerita tentang sepasang teman yaitu Ichcha dan Tapasya dengan latar belakang keluarga yang sanagat berlawanan. Tapasya adalah putri dari keluarga kaya raya, Divya dan Jogi Thakur, sementara Ichcha adalah putri dari keluarga yang miskin. 

Ichcha menggunakan pakaian dan barang-barang lain yang yang sudah tak terpakai lagi oleh Tapasya. Terlepas dari perbedaan besar dalam status, gadis kecil ini menjadi teman baik. Jogi Thakur menemukan bahwa ia telah sengaja menyebabkan kematian ayahnya Ichcha yang telah lama tiada. 

Dia pun merasa sangat bersalah dengan hal tersebut sampai akhirnya ia memutuskan untuk menjadi ayah angkat Ichcha dan memberikannya asuhan yang terbaik. Namun, cemburu merayap ke dalam hubungan anak perempuan Ichcha atas keluarga Tapasya dengan sifat sederhana dan karakter yang baik. 

Divya bibi Sumitra Devi (Nani), menjadi benci Damini dan Ichcha, pikiran ini mulai meracuni Tapasya terhadap temannya. Sumitra menyebar rumor tentang Ichcha dan Damini ke Tapasya dan dia punmulai membencinya sejak saat itu.
  
10 tahun tahun kemudian mereka pun tumbuh dewasa, sampai pada suatu hari ada seorang pria kaya dan sangat tampan bernama Veer Singh Bundela masuk dalam kehidupan mereka, Jogi Thakur mengharapkan Tapasya untuk menikahi Veer akan tetapi Tapasya sudah memiliki pacar, Sidharth alias Sid. 

Tapasya mengatakan Ichcha menikah Veer dan menceritakan segalanya tentang Sid. Setelah beberapa waktu Veer jatuh hati pada kesederhanaan yang dimiliki oleh Ichcha. Tapasya yang mengetahui hal ytersebut pun sangat cemburu karena Ichcha mendapat orang yang sangat kaya raya dan tampan. 

Pemain drama India Uttaran ANTV:
Rashmi Desai sebagai Tapasya Raghuvendra Pratap Rathore
Tina Dutta sebagai Ichcha Veer Singh Bundela
Sreejita De sebagai Mukta Vishnu Kashyav
Mrunal Jain sebagai kaash Chaterji
Ajay Chaudhary sebagai Vishnu Kashyav
Nandish Sandhu / Vikas Bhalla sebagai Veer Singh Umed Singh Bundela
Ayub Khan sebagai Jogi Thakur
Pyumori Mehta sebagai Divya Jogi Thakur
Pratima Kazmi sebagai Sumitra Devi
Vaishali Thakkar sebagai Damini Ragendra Bharti
Varun Toorkey sebagai Sankrant
Saurabh Raj Jain / Bharat Chawda sebagai Yuvraj Veer Singh Bundela
Gaurav Chopra sebagai Raghuvendra Pratap Rathore
Gaurav S Bajaj sebagai Aman Verma
Ishita Panchal sebagai Tapasya kecil
Sparsh Khanchandani sebagai Ichcha kecil

Foto pemain drama India Uttaran ANTV:
  • Foto Rashmi Desai sebagai Tapasya Raghuvendra Pratap Rathroe
Foto Rashmi Desai sebagai Tapasya Raghuvendra Pratap Rathroe
  • Foto Tina Dutta sebagai Ichcha Veer Singh Bundela

Foto Tina Dutta sebagai Ichcha Veer Singh Bundela
  • Foto Sreejita De sebagai Mukta Vishnu Kashyav
Foto Sreejita De sebagai Mukta Vishnu Kashyav

Sekian Informasi tentang Nama Pemain dan Foto Drama India Uttaran ANTV. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 16.18

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts