Sinopsis Antara Nur dan Dia

Posted by

Sinopsis Antara Nur dan Dia - Serial Turki saat ini telah menjadi salah satu tayangan favorit di Indonesia. ANTV akan segera menayangkan serial Turki terbaru yang berjudul asli Asla Vazgecmem. Serial ini akan ditayangkan dalam judul Antara Nur dan Dia. Di Turki sendiri serial ini baru saja tayang 12 Februari 2015 dibintangi oleh Amine Gusle, seorang miss Turki tahun 2014 serta Tolgahan Sayisman.

Yigit adalah pria yang mulanya tidak punya apa-apa namun kemudian menjadi pebisnis sukses dan kaya raya. Yigit tak percaya cinta, dan tak pernah jatuh cinta. Yigit menerima saja saat dijodohkan dengan Iclal anak dari bibinya, meski tanpa cinta. Yigit-Iclal kemudian memiliki anak, dan sangat menyayanginya. Tapi pernikahan yang hambar, membuat Yigit ingin bercerai. Iclal menentang, dan mengatakan lebih baik mati daripada bercerai.

Ketika terlibat argumen di mobil, Yigit-Iclal mengalami kecelakaan. Menyebabkan Iclal koma, untuk waktu yang lama. Di tempat lain, ada Nur, gadis desa yang pindah ke Istanbul setelah kedua orangtuanya meninggal. Dia bekerja sebagai pembantu di rumah Yigit. Keduanya terlibat cinta pada pandangan pertama. Sayangnya, Yigit tidak cerita masih memiliki istri yang koma selama tiga tahun. Saat hubungan Yigit dan Nur menuju jenjang serius, Iclal tersadar dari koma.

Sinopsis Antara Nur dan Dia

Pemain Antara Nur dan Dia:
Tolgahan Sayisman sebagai Yigit
Amina Gulse sebagai Nur
Safak Pekdemir sebagai Iclal
Aysegul Gunay
Tugay Mercan
Yonca Cevher
Hulya Gulsen Irmak
Yagizkan Dikmen

Sekian Informasi tentang Sinopsis Antara Nur dan Dia. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 23.11

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts