Sinopsis Film Bats

Posted by

Sinopsis dan Jalan Cerita Film Bats - Film Bats ini adalah Film asal Amerika bergenre horror yang disutradarai oleh Louis Morneau, ditulis oleh John Logan, dan diproduseri oleh Bradley Jenkel dan Louise Rosner. Pemain Film Bats ini adalah Lou Diamond Phillips, Dina Meyer, Bob Gunton, dan Leon.

Sinopsis Film Bats

Sinopsis Film Bats ini memiliki certa tentang suatu tempat yang bernama Gallup, Texas, Amerika Serikat ketika dua ekor kelelawar besar terlepas dari kurungannya. Kedua kelelawar tersebut bukanlah kelelawar biasa karena telah diinfeksi oleh sebuah virus yang dikembangkan oleh Dr. Alexander McCabe (Bob Gunton).

Virus tersebut tidak berakibat fatal bagi kedua kelelawar itu, namun malah menyebabkan mereka mengalami mutasi genetik sehingga tingkat kecerdasan dan keagresifan mereka pun meningkat. Celakanya, virus tersebut bisa berpindah melalui gigitan. Tidak heran jika dalam waktu tidak lama, seluruh populasi kelelawar di Gallup pun terinfeksi.

Pemain Film Bats:
Lou Diamond Phillips sebagai Emmett Kimsey
Dina Meyer sebagai Sheila Casper
Bob Gunton sebagai Alexander McCabe
Leon sebagai Jimmy Sands
Carlos Jacott sebagai Tobe Hodge
David McConnell sebagai Wesley Munn
Marcia Dangerfield sebagai Amanda Branson

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Bats. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 22.13

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts