Sinopsis Film Bulletproof

Posted by

Sinopsis Film Bulletproof – Film Bulletproof adalah Film komedi aksi Amerika yang rilis tahun 1996 disutradarai oleh Ernest Dickerson. Film ini dibintangi Damon Wayans dan Adam Sandler. Menceritakan tentang kisah persahabatan yang melakukan tindakan kejahatan kecil yang akhirnya harus membawanya pada suatu kejahatan besar. Namun sayangnya, mereka pun bermusuhan dengan kepentingan masing-masing.

Sinopsis Film Bulletproof

Sinopsis Film Bulletproof bercerita tentang Rock Keats (Damon Wayans) dan Archie Moses (Adam Sandler) adalah teman baik yang sering melakukan tindakan kejahatan kelas menengah seperti mencuri mobil. Tanpa sadar kejahatan mereka membawanya suatu perubahan. Ketika keduanya terlibat melakukan kejahatan internasional berupa kegiatan penyeludupan obat bius besar-besaran. Archie mengajak Rock Keats untuk bergabung dengan gang penyelundupan obat bius yang dipimpin oleh Fank Colton (James Caan).

Tanpa sepengetahuan Archie, Rock berubah nama menjadi Jack Carter, seorang detektif yang menyamar. Jack mencoba menangkap Moses untuk mengetahui dalang kejahatan besar yang dibawah kendali Frank Colton. Sialnya, tanpa sengaja Moses menembak Carter dan langsung kabur. Sadar menjadi buronan pihak berwajib, Moses bersembunyi. Sayangnya persembunyian Moses diketahui oleh pihak kepolisian dengan mengerahkan pasukan maksimum, Moses pun ditangkap. Untuk meringankan hukumannya Moses bersedia kerjasama dan setuju memberikan bukti kejahatan Colton tapi dengan satu syarat, Carter mengawalnya.

Persyaratan itupun disetujui. Ketika mereka bertemu, keduanya saling membenci. Tanpa sepengetahuan Moses dan Jack, keberadaan mereka diketahui oleh kaki tangan Colton dengan kerja sama polisi kotor. Akhirnya, pasukan Colton menembak pesawat yang mereka tumpangi. Tak pelak lagi, Carter dan Moses ditangkap oleh anak buah Colton di luar kota.

Sinopsis Film Bulletproof

Sinopsis Film Bulletproof

Pemain Film Bulletproof:
Damon Wayans sebagai Rock Keats / Jack Carter
Adam Sandler sebagai Archie Moses
James Caan sebagai Frank Colton
Jeep Swenson sebagai Bledsoe
James Farentino sebagai Kapten Will Jensen
Kristen Wilson sebagai Dr Traci Flynn
Larry McCoy sebagai Detektif Sulliman
Allen Covert sebagai Detektif Jones
Bill Nunn sebagai Finch
Mark Roberts sebagai Charles
Mark Castella sebagai polisi Disneyland
Andrew Shaifer sebagai polisi di Bandara
Monica Potter sebagai Pembalap wanita

Sinopsis Drama Korea Maybe Love

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Bulletproof. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 20.02

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts