Sinopsis Film The Cell

Posted by

Sinopsis Film The Cell - Film The Cell ini adalah film asal Amerika bergenre thriller yang disutradarai oleh Tarsem Singh dan ditulis oleh Mark Protosevich. Film ini dibintangi oleh Jennifer Lopez, Vince Vaughn, Vincent D'Onofrio, Jake Weber, Dylan Baker, Marianne Jean-Baptiste, Tara Subkoff dan Catherine Sutherland. Film The Cell rilis pada tahun 2009 yang lalu.

Sinopsis Film The Cell

Sinopsis Film The Cell ini bercerita tentang seorang pembunuh bernama Catherine Deane (Jennifer Lopez), yang merupakan seorang psikolog yang telah bereksperimen dengan terapi baru yang sangat radikal. Melalui ilmu transendental baru, Catherine dapat mengalami apa yang terjadi di pikiran bawah sadar orang lain.

Melalui film ini, digamabrkan bagaimana pikiran yang memukai perjalanan Catherine Deane ke koridor yang sangat gelap dan berbahaya sebagai seorang pembunuh berantai. Sebuah jiwa yang memegang kunci untuk menyelamatkan si korban, ia terjebak sebagai korban pembunuh yang masih hidup.

Sinopsis Film The Cell

Judul Film: The Cell
Sutradara: Tarsem Singh
Genre: Thriller
Durasi: 107 Menit

Pemain Film The Cell:
Jennifer Lopez sebagai Dr. Catherine Deane
Vincent D'Onofrio sebagai Carl Rudolph Stargher
Vince Vaughn sebagai Special Agen Peter Novak
Jake Weber sebagai Special Agen Gordon Ramsey
Dylan Baker sebagai Henry West
Marianne Jean-Baptiste sebagai Dr. Miriam Kent
Tara Subkoff sebagai Julia Hickson
Catherine Sutherland sebagai Anne Marie Vicksey
Pruitt Taylor Vince sebagai Dr. Reid
Colton James sebagai Edward Baines
Musetta Vander sebagai Ella Baines

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Cell. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 16.02

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts