Sinopsis Film Demolition Man

Posted by

Sinopsis Film Demolition Man – Film Demolition Man adalah Film Amerika bergenre aksi fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Marco Brambila. Film ini dibintangi 2 bintang utama yaitu Sylvester Stallone dan Wesley Snipes. Film ini menceritakan tentang setelah dibekukan pada tahun 1996, karena kasus pembunuhan, Phoenix, “CryoPrison” kembali setelah memasuki akhir abad masa hukumannya. Film Demolition Man rilis pada tahun 1993 yang lalu.

Sinopsis Film Demolition Man

Sinopsis Film Demolition Man bercerita tentang setelah dibekukan pada tahun 1996, karena kasus pembunuhan, Phoenix, “CryoPrison” kembali setelah memasuki akhir abad masa hukumannya. Namun Phoenix kembali melakukan pembunuhan tersebut sampai tidak ada yang bisa menghentikan, kecuali Spartan, seorang polisi yang menangkap Phoenix pada masa lalu, yang telah dibekukan juga karena kesalahan yang tidak pernah ia lakukan.

Kini pada situasi yang sulit, pemerintah harus mengandalkan Spartan untuk dapat menangkap Phoenix. Bagaimana dengan dendam Spartan terhadap pemerintah, apakah ia akan membantu menangkap phoenix?

Judul Film: Demolition Man
Sutradara: Marco Brambilla
Genre: Fiksi ilmiah, aksi
Durasi: 115 Menit

Pemain Film Demolition Man:
Sylvester Stallone sebagai Sergeant John Spartan
Wesley Snipes sebagai Simon Phoenix
Sandra Bullock sebagai Lenina Huxley
Nigel Hawthorne sebagai Raymond Cocteau
Benjamin Bratt sebagai Alfredo Garcia
Denis Leary sebagai Edgar Friendly
Rob Schneider sebagai Erwin
Bill Cobbs sebagai Zachary Lamb 
Bob Gunton sebagai George Earle

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Demolition Man. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 06.55

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts