Sinopsis Film Dragonheart

Posted by

Sinopsis Film Dragonheart - Film Dragonheart ini adalah film asal Amerika bergenre fantasi. film Dragonheart ini disutradarai oleh Rob Cohen dan ditulis oleh Charles Edward Pogue. Pemain Film Dragonheart ini adalah Dennis Quaid, David Thewlis, Pete Postlethwaite, Dina Meyer, dan Sean Connery. Film ini berhasil masuk dalam nominasi dalam Academy Award untuk kategori Best Visual Effects dan beberapa ajang penghargaan lainnya pada tahun 1996 dan 1997. Film Dragonheart dirilis pada tahun 1996 yang lalu.

Sinopsis Film Dragonheart

Sinopsis Film Dragonheart menceritakan tentang bermula dari Raja Einon yang terluka saat peperangan yang ditolong oleh Draco, seekor Naga. Beberapa tahun kemudian, Bowen sang penakluk naga, mendatangi Draco untuk mengajaknya berpetualang meyelamatkan kota atau desa dari teror naga-naga yang jahat.

Sejak itulah Bowen dan Draco harus menyelamatkan seluruh kerajaan dari tirani raja baru yang jahat, Raja Einon, yang sebagian darinya adalah Draco dan Draco juga adalah bagian dari Raja Einon.

Pemain Film Dragonheart:
Dennis Quaid sebagai Bowen
Sean Connery sebagai Suara dari Draco
David Thewlis sebagai Einon
Pete Postlethwaite sebagai Gilbert
Jason Isaacs sebagai Lord Felton
Dina Meyer sebagai Kara
Brian Thompson sebagai Brok
Terry O'Neill sebagai Redbeard

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Dragonheart. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.

Sumber: Wikipedia


Blog, Updated at: 19.23

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts